Modal Usaha Musnah, Sekujur Tubuh Tersiram Air Mendidih, Mari Bantu Pak Yeka Bangkit!

Motor hancur dan modal dagang habis terbuang, tubuh Pak Yeka sekarang harus menahan panasnya air mendidih akibat kecelakaan pada saat mencari nafkah. Bantu Pak Yeka, penjual bakso sembuh agar dapat menyambung hidup.

Simpan

Modal Usaha Musnah, Sekujur Tubuh Tersiram Air Mendidih, Mari Bantu Pak Yeka Bangkit!

Target

0 0

0%
0 38 hari tersisa

Modal Usaha Musnah, Sekujur Tubuh Tersiram Air Mendidih, Mari Bantu Pak Yeka Bangkit!

Update : 06 Dec, 2021


"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat..." (HR Muslim)

Tuntutan ekonomi yang dirasakan keluarga kecil pak Yeka memaksa beliau untuk terus berusaha mencari sumber rezeki setiap hari. Alhamdulillah berkat ilmu yang didapatkan beliau dari temannya, Pak Yeka menghidupi keluarganya dengan berjualan Bakso hingga ke kampung-kampung menggunakan sepeda motor tua pemberian orang tuanya dulu.



Namun malang tak bisa dihindarkan, pada saat menempuh jalan berbatu di daerah Mungka, Kab. Lima Puluh Kota, beliau mengalami kecelakaan hingga seluruh dagangannya tumpah ke sekujur tubuhnya. Tak hanya itu, gerobak dan sepeda motor tuanya pun juga mengalami kerusakan.



Berharap ada kabar gembira untuk dibawa pulang, namun ternyata pulang dengan kesedihan. Luka bakar yang dialami pak Yeka akibat tersiram air mendidih dari dagangannya sekarang harus menjalani perawatan. Belum lagi terfikirkan sepasang buah hatinya yang masih kecil, Adam dan Alesha termenung melihat kondisi ayahnya.

Pak Yeka belum bisa kembali beraktifitas, ditambah gerobak motor yang bisanya menemani beliau sekarang sudah rusak akibat kecelakaan.



InsyaAllah, Tim Aksi Cepat Tanggap Payakumbuh akan beriktiar untuk mendampingi Pak Yeka sampai sembuh dan memberikan bantuan modal untuk perbaikan sepeda motor dan gerobaknya agar bisa menghidupi keluarga kecilnya lagi.

Yuk, bantu keluarga kecil Pak Yeka menghadapi masa sulitnya, bantuan tebaik kita sangat diharapkan agar mereka dapat bertahan dikondisi ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang