Kembalikan Keceriaan Ayunda, Penderita Cerebral Palsy yang Tak Bisa Berjalan

Ayunda, (11 tahun) menderita Celebral Palsy yang membuatnya tak bisa berjalan. Penghasilan sang ayah yang seadanya membuat pengobatannya sedikit tersendat. Yuk bantu Ayunda sembuh!

Simpan

Kembalikan Keceriaan Ayunda, Penderita Cerebral Palsy yang Tak Bisa Berjalan

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa

Kembalikan Keceriaan Ayunda, Penderita Cerebral Palsy yang Tak Bisa Berjalan

Update : 29 Nov, 2021


Kehilangan waktu bermain di usia kanak-kanak tentu bukanlah hal yang mudah. Meski demikian hal ini tak lantas membuat Ayunda kehilangan senyumannya.

Anak berusia 11 tahun ini mengidap Celebral Palsy sejak berumur balita, hingga ia menghabiskan masa bermainnya di atas kursi roda. Bertahun-tahun Ayunda bersama keluarganya berjuang untuk bisa sembuh dari penyakit ini.



Sang ayah hanya bekerja serabutan dengan pendapatan Rp 20.000 perhari, sementara ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Semenjak peninggalan sang kakak 3 tahun lalu, kini Ayunda menjadi anak semata wayang di keluarga ini.

Saat ini Ayunda hanya bisa terduduk lemas di kursi roda. Ia bisa berinteraksi normal, namun kakinya lumpuh tak berdaya. Di tengah keterbatasan, berbagai upaya terus dilakukan kedua orang tuanya demi kesembuhan sang anak. Mereka berharap buah hatinya bisa berjalan seperti anak lainnya.



Kebutuhan Ayunda yang harus dipenuhi adalah pendampingan, perawatan dan akomodasi untuk berobat hingga bisa berjalan kembali. Sementara pengobatan yang harus dilakukan yaitu terapi dan operasi pada kakinya.

"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat..." (HR. Muslim).



Insyaallah tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan mendampingi pengobatan terapi dan operasi hingga Ayunda sembuh, serta pendampingan akomodasi saat proses pengobatan. Semoga dengan ikhtiar ini, Ayunda segera bisa berjalan dan meneruskan cita-citanya.

Sahabat, yuk kita jadikan ini sebagai ladang jariyah, semoga kebermanfaatan yang kita berikan bisa menghadirkan kebahagiaan untuk orang lain. Amin

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang