Bersama Haerunnisa, Ayo Bantu Pengobatan Abizar Penyintas Leukemia

Haerunnisa bantu biaya pengobatan Leukimia dengan Kemoterapi sebanyak 104 kali lagi

Simpan

Bersama Haerunnisa, Ayo Bantu Pengobatan Abizar Penyintas Leukemia

Target

0 0

0%
0 133 hari tersisa

Bersama Haerunnisa, Ayo Bantu Pengobatan Abizar Penyintas Leukemia

Update : 09 Dec, 2021


Abizar namanya. Usianya baru 2 tahun dan divonis Leukimia atau Kanker Darah. Anak kedua dari Bapak Abdi Dwi Mu'arif dan Ibu Lisa Fitriani ini adalah anak yang kuat dan selalu ceria. Ayahnya adalah seorang Buruh serabutan dan tidak memiliki penghasilan tetap, sementara Ibunya adalah penjahit yang terima pesanan orang.



Semenjak Abizar divonis Leukimia di awal tahun ini dan harus menjalani Serangkaian Kemoterapi. Ayah dan Ibunda harus menemani nya di Rumah Sakit diluar Provinsi karena ditempat tinggalnya diwilayah Bungo atau jambi bagian barat Kecamatan Bangko ini tidak ada Rumah Sakit yang mempunyai fasilitas Kemoterapi. Artinya sudah tidak ada pemasukan sama sekali untuk biaya berobat Abizar.

Pihak keluarga mengupayakan mengumpulkan sedikit demi sedikit kepedulian tetangga nya untuk membantu pengobatan Abizar walaupun masih sangat jauh dari kata cukup sampai mereka harus kehilangan Motor nya untuk dijual demi memenuhi biaya berobat Abizar.



Sampai saat ini Abizar sudah menjalani proses Kemoterapi sebanyak 12 kali dan masih harus menjalani Kemoterapi sebanyak 104 kali lagi.

Bahkan untuk membahagiakan anaknya sang ayah rela menggunduli kepalanya untuk menghibur Abizar yang sudah mulai Botak Rambut dikepalannya sebagai efek dari Kemoterapi yang dijalaninya.



Mari bersama Kita kuatkan Adik Abizar selama menjalani Kemoterapi agar dapat kembali sehat dan ceria seperti sediakala. Semoga Keberkahan untuk Kita semua atas segala bantuan yang sudah kita berikan.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang