Sedang Kritis, Arya Butuh Biaya untuk Perawatan dan Berobat Radang Paru-paru

Terdampak pandemi, orangtua Arya terpaksa tidak bekerja lagi, biaya berobat pun hasil meminjam. Yuk sahabat ringankan beban orang tua Arya dan bantu sembuhkan Arya dari sakit radang paru-paru!

Simpan

Sedang Kritis, Arya Butuh Biaya untuk Perawatan dan Berobat Radang Paru-paru

Target

0 0

0%
0 4 hari tersisa

Sedang Kritis, Arya Butuh Biaya untuk Perawatan dan Berobat Radang Paru-paru

Update : 30 Nov, 2021


Sahabat Dermawan, masih kah selalu teringat untuk bersyukur atas apa yang telah Allah SWT berikan? Yang salah satunya adalah nikmat sehat. Kali ini adik kita yang baru lahir beberapa bulan yang lalu dan belum genap satu tahun, ia harus menahan rasa sakitnya.



Namanya adalah Arya Muazzam seorang bayi yang tinggal di sekitar desa Cibiuk, kec. Ciranjang, Kab. Cianjur. Pada usia kurang lebih 30 hari, Arya menunjukkan gejala batuk berat, nafas pendek terengah-engah, bahkan sampai muntah darah dan mengalami step (kejang-kejang). Orang tua Arya membawa ke klinik-klinik terdekat dengan harapan biaya pemeriksaan yang lebih murah, tapi klinik merujuk untuk dibawa ke rumah sakit. Tanpa berpikir panjang orang tua dari Arya melarikannya ke rumah sakit demi kesembuhan sang anak. Ia merupakan anak ke-dua dari pasangan suami istri Bu Nurjanah dan Pak Suherman.

Orang tua Arya kini tidak bekerja, akibat dampak pandemi sang Ayah tidak lagi bekerja yang sebelumnya ia berjualan di sekolah menjadi pedagang bakso bakar. Untuk membiayai Arya yang masuk rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan sang Ayah meminjam uang dari sanak saudaranya dan juga menjual motornya. Dari hasil meminjam uang, sang Ayah membayarkan untuk berobat Arya dan dari menjual motor sang Ayah simpan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.



Saat ini Arya sedang mendapat perawatan di rumah sakit. Tidak tega rasanya melihat selang yang terpasang ditubuhnya seakan menambah rasa sakit yang dirasakan Arya. Saat ini Arya sedang kritis, orang tuanya membutuhkan bantuan biaya agar sang anak bisa segera kembali sehat seperti sediakala.

“Barang siapa yang bersedekah dengan tujuan mencari pahala dari Allah dan hidupnya diakhiri dengan sedekah itu, niscahnya dia masuk surga.” (HR. Ahmad).

Sahabat, melihat kondisi Arya rasanya tidak tega, diumur yang belum genap satu tahun tubuhnya harus merasakan sakit yang tidak biasa ditambah lagi harus menggunakan bantuan alat medis. Arya hanya bisa menangis saat merasakan sakitnya. Sahabat Dermawan, mari bersamai Arya agar bisa kembali sehat seperti adik-adik kita lainnya dengan bantuan terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang