Pengobatan Terhenti Karena Biaya, Bantu Ibu Gusniati Sembuh

Tiga tahun menahan rasa sakit yang luar biasa usai kecelakaan, semestinya beliau melakukan check up namun tak bisa karena terkendala biaya. Bantu Ibu Gusniati sembuh dari sakitnya!

Simpan

Pengobatan Terhenti Karena Biaya, Bantu Ibu Gusniati Sembuh

Target

0 0

0%
0 70 hari tersisa

Pengobatan Terhenti Karena Biaya, Bantu Ibu Gusniati Sembuh

Update : 30 Nov, 2021


"Begerak sedikit saja, sakitnya bukan main seperti ditusuk-tusuk. Lagi pula saat ini ibu ga ada uang untuk berobat nak," turut Ibu Gusniati.

Sudah 3 tahun lamanya, perempuan berusia 49 tahun ini harus menahan rasa sakit pada bagian kakinya. Kala itu, Ibu Gusniati yang tengah berjualan di pasar tertabrak mobil hingga membuat bagian pahanya hancur sebagian dan harus menjalani operasi.



Ibu Gusniati pun segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi di bagian kakinya. Namun semestinya pengobatan tidak cukup sampai di situ, tetapi karena keterbatasan biaya beliau terpaksa dibawa pulang dan hingga kini belum pernah mendapat perawatan lanjutan.

Padahal semestinya beliau melakukan kontrol hasil operasi sebalumnya. Kini kondisi paha Ibu Gusniati semakin memprihatinkan. Penyangga patah tulangnya harus mendapat perawatan khusus, tetapi karena keterbatasan biaya keluarga pun urung membawa beliau ke rumah sakit.



Saat ini suami dan ketiga anak Ibu Gusniati bekerja sebagai buruh karet di kampungnya. Penghasilan mereka pun sangat terbatas, hanya Rp 20.000 per hari. Dengan penghasilan seadanya ini, mereka tidak bisa membawa sang ibunda untuk mendapatkan pengobatan yang layak, hingga ia hanya mengonsumsi pereda nyeri seadanya untuk meredam rasa sakit yang dirasakan.

"Jika kalian berbuat baik, berarti kalian berbuat baik untuk diri sendiri. Jika kalian berbuat jahat, berarti kalian berbuat jahat pada diri sendri." (QS. Al-Isra': 7).



Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Padang Sumatera Barat berikhtiar untuk memberikan Ibu Gusniati bantuan biaya hidup, serta biaya pendampingan pengobatan, karena ia harus rutin berobat ke dokter jika ingin sembuh.

Sahabat, jangan sampai Ibu Gusniati berjuang sendirian tanpa uluran tangan kebaikanmu. Ayo bantu sembuhkan Ibu Gusniati dari penyakitnya dengan sedekah terbaikmu sekarang!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang