Tumor Ganas di Rahang Semakin Besar, Ayo Bantu Faisal Sembuh!

Tumor Ganas di Rahangnya semakin membesar, adik Faisal kesulitan mengunyah makanan, Ayo bantu sembuhkan adik Faisal dengan sedekah terbaikmu.

Simpan

Tumor Ganas di Rahang Semakin Besar, Ayo Bantu Faisal Sembuh!

Target

0 0

0%
0 63 hari tersisa

Tumor Ganas di Rahang Semakin Besar, Ayo Bantu Faisal Sembuh!

Update : 24 Dec, 2021


Sahabat perkenalkan adik tangguh ini namanya Faisal meski mengidap penyakit tumor ganas di rahangnya, Ia tak pernah mengeluh dan terus bersemangat untuk sembuh. Tumor ganas yang dideritanya kini semakin membesar mengakibatkan adik Faisal kesulitan untuk mengunyah makanan.

Penyakit itu, berawal dari benjolan kecil yang ada di gusi Faisal. Melihat itu, kedua orang tua Faisal khawatir dan panik akhirnya membawa Faisal ke mantri. Hasil pemeriksaan mantri katanya itu hanya radang biasa dan hanya di kasih obat saja. Namun, setelah berobat ke mantri seminggu kemudian benjolannya malah membesar dan berkembang semakin cepat.



Setelah tidak ada perubahan, orang tua Faisal mencoba membawa Faisal ke Bidan namun setelah diperiksa, disarankan untuk di rujuk ke Rumah Sakit Pelabuhanratu karena kondisi benjolannya yang semakin menyebar. Tak hanya itu seusai dibawa ke RS Pelabuhanratu, Faisal pun di rujuk kembali ke RS Sekarwangi. Karena kondisinya yang semakin memburuk pihak RS Sekarwangi memvonis bahwa Faisal mengidap tumor ganas di rahang, dan harus di tangani di RS Hasan Sadikin Bandung.

Perjalanan panjang agar anaknya sembuh dari penyakit yang dideritanya terus ditempuh kedua orang tua Faisal. Meski di rujuk berkali-kali ke antar rumah sakit bukan menjadi penghalang untuk Faisal sembuh. Ikhtiar pun terus dilakukan, Kini adik Faisal sudah mendapatkan perawatan kemoterapi di RS Hasan Sadikin Bandung.



Namun, perjuangan belum selesai. biaya perawatan di RS Hasan Sadikin cukup besar dan memakan waktu yang cukup lama. Belum lagi biaya operasional yang harus dikeluarkan untuk perjalanan Sukabumi-Bandung membutuhkan biaya yang tak sedikit. Apalagi Ayah Faisal hanya bekerja sebagai guru honorer, sedangkan ibunya bekerja di Jakarta untuk mencari tambahan penghasilan untuk penuhi kebutuhan keluarga.

Masa depan adik Faisal masih panjang, ia ingin menggapai cita-cita masa depan untuk bahagiakan kedua orang tuanya. Namun kini ia terbaring lemah tak berdaya dan harus menjalani pengobatan yang panjang untuk sembuh dari tumor ganas rahang.

Sahabat, maukah kamu bantu Adik Faisal sembuh?



Dari Abu Hurairah, Nabi Shallallahu alaihi wassalam bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Sukabumi terus berikhtiar untuk membantu adik Faisal sembuh dengan memberikan biaya operasi, serta pendampingan selama proses perawatan, dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Namun ini tak bisa Kami lakukan sendirian, Kami ingin mengajak Sahabat semua untuk sama-sama membantu untuk kesembuhan Adik Faisal agar Ia bisa kembali bermain dan belajar bersama teman-temannya dan bisa menggapai cita-cita untuk masa depannya, aamiin.

Sahabat, Ayo bantu adik Faisal sembuh dari penyakit tumor ganas di rahangnya dengan sedekah terbaikmu.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 04 Dec, 2021 Kondisi terkini adik Faisal saat dirawat di Rumah Sakit, kini rambutnya sudah mulai rontok dan tubuhnya sangat lemas, Selang oksigen dan infus pun terpasang di tubuhnya. Inilah hari-hari adik Faisal yang harus dijalani meski harus menahan rasa sakitnya dan terus berjuang untuk sembuh.

Sahabat, jangan lupa doakan untuk kesembuhan adik Faisal ya.



Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.