Alami Cerebral Palsy, Prasetya Butuh Penanganan Medis Segera!

Tersendat biaya Prasetya tidak bisa berobat dan terapi. Bantu Prasetya sembuh dari penyakit Cerebral Palsy (lumpuh otak) yang dideritanya.

Simpan

Alami Cerebral Palsy, Prasetya Butuh Penanganan Medis Segera!

Target

0 0

0%
0 69 hari tersisa

Alami Cerebral Palsy, Prasetya Butuh Penanganan Medis Segera!

Update : 01 Dec, 2021


Muhammad Dimas Prasetya atau biasa di panggil Prasetya. Ia meruapakan anak dari Ibu Noor Aini. Saat ini, beliau tinggal di Kudus, Jawa Tengah. Ia menderita penyakit Cerebral Palsy (Lumpuh otak yang mengakibatkan kelainan kongenital pada gerakan, otot, atau postur.)



Sejak Prasetya berumur 5 tahun, sang ayah tiba-tiba pergi meninggalkan keluarganya. Kini, hanya sang ibu yang merawat Prasetya. Mereka tinggal di rumah sang kakek dan kebutuhan Prasetya saat ini dibantu dengan keluarga dari sang ibu.

Sang kakek bekerja sebagai buruh tani. Walau sudah memasuki usia senja, sang kakek tetap mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan Prasetya. Sementara sang ibu tidak bisa bekerja karena harus mengurus dan merawat Prasetya yang tidak mampu berbuat apa-apa.



Kondisi Prasetya saat ini hanya bisa makan bubur dan susu saja. Prasetya tidak bisa berobat karena tidak memliki biaya. Saat ini, Prasetya membutuhkan dana untuk pengobatan terapi, biaya transportasi, dan penunjang kehidupannya.

Dari Abu Hurairah ra, Nabi Shalallaahu Alaihi Wassalaam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat."



InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan mendampingi Prasetya menjalani pengobatan terapi serta kebutuhannya selama pengobatan. Bukan hanya pendampingan pengobatan, namun juga kebutuhan biaya Prasetya setelah pengobatan hingga waktu yang ditentukan.



Sahabat, yuk sekarang saatnya bantu Prasetya agar ia bisa sembuh dari penyakitnya. Hingga akhirnya kelak ia bisa beraktivitas seperti anak-anak lainya. Segera bantu Prasetya melalui laman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang