Alami Penyakit Kulit Langka, Melodi Ingin Segera Sembuh

Menderita penyakit kulit langka setelah dua hari lahir, bantu Melodi sembuh supaya bisa beraktivitas seperti anak pada umumnya.

Simpan

Alami Penyakit Kulit Langka, Melodi Ingin Segera Sembuh

Target

0 0

0%
0 69 hari tersisa

Alami Penyakit Kulit Langka, Melodi Ingin Segera Sembuh

Update : 03 Dec, 2021


Anak manis nan cantik ini harus menderita penyakit kulit langka. Melodi namanya. Saat ini ia tinggal di Ponorogo, Jawa Timur. Menderita penyakit kulit setelah dua hari lahir. Awal mula ini terjadi, ketika kulitnya disentuh dengan orang lain langsung berubah menjadi warna merah.



Tidak hanya berubah warna, namun tiba-tiba kulitnya bisa mengelupas dan melepuh. Melihat hal tersebut kedua orang tuanya membawa ke rumah sakit. Sesampainya disana, Melodi didiagnosa menderita penyakit kelainan yang sampai saat ini belum diketahui nama penyakit tersebut.



Ayah Melodi bekerja sebagai buruh tani. Setiap hari ia bekerja di lading milik warga setempat dengan penghasilan kurang lebih Rp. 70.000-per hari, pekerjaan itu pun tidak dilakukannya setiap saat, hanya jika musim panen tiba. Tentu, penghasilan tersebut tidak cukup. Hanya dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari saja. Sementara ibunya hanya seorang ibu rumah tangga.

Saat ini, Melodi sangat ingin sembuh. Ia ingin sekali bisa menjalani pengobatan dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Namun, sang ayah sangat kekurangan biaya. Sehingga ayahnya tidak bisa memenuhi kebutuhan dan membiayai pengobatan sang putri tercinta.



"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).



Melihat kondisi ini InsyaAllah, tim Aksi Cepat Tanggap Ponorogo akan melakukan penggalangan dana, untuk membantu Melodi supaya bisa menjalani pengobatan, membantu biaya hidup Melodi beserta keluarganya, dan biaya operasional Melodi.

Sahabat Dermawan, mari kita bantu Melodi untuk sembuh dari sakitnya dengan sedekah melalui laman ini sekarang!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang