Hidup Memprihatinkan, Bantu Penuhi Kebutuhan Pokok dan Hidup Lansia Ambarawa

Hidup sendiri dan mengurusi sang anak serta demi memenuhi kebutuhan pangan dan hidupnya mereka terpaksa bekerja sebagai buruh tani. Bantu ringankan ujian para lansia dengan sedekah terbaikmu melalui laman ini.

Simpan

Hidup Memprihatinkan, Bantu Penuhi Kebutuhan Pokok dan Hidup Lansia Ambarawa

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa

Hidup Memprihatinkan, Bantu Penuhi Kebutuhan Pokok dan Hidup Lansia Ambarawa

Update : 03 Dec, 2021


Kasih ibu sepanjang masa. Meski sebagian besar merasa kesulitan dan tidak mampu, pantang menyerah apapun akan mereka usahakan untuk anak-anaknya supaya bisa hidup layak dan bahagia. Hal ini tentunya dirasakan juga dengan beberapa lansia di Ambarawa, Kab. Semarang, Jawa Tengah.



Wilayah tersebut terdapat ratusan lansia yang hidupnya di garis kemiskinan. Dan beberapa dari mereka terpaksa harus menjadi tulang punggung karena suaminya telah meninggal dunia. Tentunya, menjadi buruh tani di usia senja bukan hal yang mudah.



Dengan penghasilan pas-pasan sebagai buruh tani tidak dapat memenuhi kebutuhan pangannya. Terlebih, mereka yang sedang mengurusi dan harus mememenuhi kebutuhan anaknya yang terpapar penyakit Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Melihat kondisi tersebut Aksi Cepat Tanggap Kab. Semarang berikhtiar ingin membantu memenuhi kebutuhan pokok dan hidup para lansia di wilayah Kab. Semarang. Harapannya, semoga bisa meringankan ujian mereka yang sedang mengalami kesulitan.



“Dan katakanlah kepada keduanya perkataan yang baik dan rendahkan dirimu dengan penuh kasih sayang. Dan katakanlah, “Wahai Rabb-ku sayangi keduanya sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil,” (QS Al-Isra’: 23-24).



InsyaAllah tim ACT Kab. Semarang akan memberikan kebutuhan pokok, kebutuhan pangan, perlengkapan kesehatan untuk memenuhi kebutuhan harian lansia dan anak-anaknya yang mengalami down syndrome dan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ)

Sahabat maukah kamu memuliakan orang tua? Mari muliakan para lansia prasejahtera dengan memberikan sedekah pangan terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang