Kaki Patah Hingga Tulang Menonjol, Namun Tak Miliki Biaya Berobat. Mari Bantu Pengobatan Dek Asril

Asril (5) Harus menahan sakitnya kaki yang patah, hampir tiap malam dek Asril menangis dan susah tidur. Namun Orang Tua Asril tak memiliki biaya untuk berobat. Kini kaki yang patah sering luka dan bernanah. Mari Bantu Asril Untuk sembuh

Simpan

Kaki Patah Hingga Tulang Menonjol, Namun Tak Miliki Biaya Berobat. Mari Bantu Pengobatan Dek Asril

Target

0 0

0%
0 59 hari tersisa

Kaki Patah Hingga Tulang Menonjol, Namun Tak Miliki Biaya Berobat. Mari Bantu Pengobatan Dek Asril

Update : 03 Dec, 2021


“Hampir tiap malam Asril menangis kesakitan karena kaki yang patah. Sudah dibawa ke Tukang Urut dan disarankan operasi. Namun saat ini kami masih terkendala biaya,” cerita Nelva, Ibu Kandung Asril.

Dek Asril adalah anak dari pasangan Ibu Nelva dan Pak Hendri yang beralamat di Jorong Ranah Salido, Nagari Ujung Gading, Pasaman Barat.



Asril mengalami patah kaki sejak kecil, ketika Asril belajar berjalan. Selama 3 tahun lebih Asril diobati oleh tukang urut, namun tukang urut selalu menyarankan agar Asril dibawa Operasi. Karena kondisi ekonomi yang sulit, orangtuanya tak miliki biaya untuk mengobati Dek Asril secara medis. Pak Hendri, ayah Asril hanyalah buruh harian lepas yang sering kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hingga kini, Asril belum diobati secara medis.



Semakin hari kaki Asril semakin parah, karena asril selalu memaksakan kakinya untuk berjalan dan bermain bersama teman-temannya. Tulang yang patah terus melukai kulit kali dari dalam, sehingga tulang tesebut sudah menonjol keluar.



Saat ini kaki yang patah tersebut sering berdarah dan bernanah. Kedua orangtuanya semakin cemas karena usia Asril semakin bertambah, sementara kondisi kaki semakin parah.



Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).

InsyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat akan mendampingi keluarga Adik Asril untuk menjalani pengobatan secara medis. Jika memungkinkan, akan kami berikan tongkat kepada Asril agar kaki yang patah tidak lagi di paksakan untuk berjalan.

Sahabat, mari bantu dek Asril sembuh dan dapat menjalani pengobatan secara medis.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang