Raih Pahala Jariyah, Hadiahkan Al-quran Jumbo untuk Lansia Labuhanbatu

Nek Katimah (57 tahun), adalah seorang guru ngaji, meski penglihatannya sudah menurun tetapi semangatnya tak pernah luntur. Dukung semangat mengaji Nek Katimah dan lansia Labuhan Batu lainnya dengan hadirkan Al-quran jumbo.

Simpan

Raih Pahala Jariyah, Hadiahkan Al-quran Jumbo untuk Lansia Labuhanbatu

Target

0 0

0%
0 69 hari tersisa

Raih Pahala Jariyah, Hadiahkan Al-quran Jumbo untuk Lansia Labuhanbatu

Update : 03 Dec, 2021


Sahabat, tingginya minat belajar mengaji para lansia sering sekali tak sejalan dengan ketersediaan Al-quran jumbo. Padahal di usia yang sudah senja, daya penglihatan mereka sudah menurun, hingga membutuhkan mushaf yang lebih mudah dibaca.

Nek Katimah (57 tahun) adalah salah satu lansia di Bakaran Batu Rantau Selatan yang berprofesi sebagai seorang guru ngaji. Keinginannya untuk mengajarkan ilmu-ilmu Al-quran sangatlah besar meskipun saat ini daya penglihatannya sudah menurun.



Beliau percaya bahwa kesungguhan dari ikhtiar yang dilakukan dapat memberikan tuntunan baginya untuk meraih jannah dan keridhoan Allah Ta'alla.

Tingginya minat belajar Al-quran pada lansia di Labuhan Batu mendorong kami untuk menghadirkan Al-quran berukuran 36,5cm × 27cm bagi mereka. Dengan mushaf yang besar diharapkan para lansia bisa membaca ayat demi ayat dengan jelas walaupun kondisi penglihatan mereka buram dan terbatas.



Rasulullah ﷺ bersabda: "Apabila manusia itu meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali dari tiga sumber: yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR Muslim)

Dapatkah Sahabat Dermawan melihat niat dan ketulusan Nek Katminah untuk senantiasa istiqamah dalam mengajarkan ilmu Al-quran?



Yuk kita dukung semangat mereka dengan hadiahkan Al-quran jumbo khusus lansia agar mereka bisa membaca Al-Quran dengan jelas dan nyaman.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang