Kritis Akibat Radang Paru-Paru, Mari Dukung Kesembuhan Arya

Usia Arya belum genap satu tahun, tetapi kini kondisinya kritis karena radang paru-paru yang dideritanya. Bantu ia sembuh dengan dukungan terbaikmu!

Simpan

Kritis Akibat Radang Paru-Paru, Mari Dukung Kesembuhan Arya

Target

0 0

0%
0 63 hari tersisa

Kritis Akibat Radang Paru-Paru, Mari Dukung Kesembuhan Arya

Update : 03 Dec, 2021


Sahabat, perkenalkan nama bayi ini Arya. Saat ini usianya belum genap menginjak satu tahun, tetapi ia sudah harus dirawat di rumah sakit karena diagnosa radang paru-paru.

Kondisinya pun kian memburuk, bahkan dokter telah mengatakan saat ini Arya sedang kritis. Ya Allah, sungguh tak tega rasanya melihat selang-selang yang terpasang di tubuh mungilnya.



Keterbatasan ekonomi membuat orang tua Arya kesulitan untuk memenuhi biaya pengobatan dan perawatan. Sang ayah pun yang sebelumnya berjualan bakso bakar di sekolah, kini tidak berkeja lagi karena terdampak pandemi.

Akhirnya untuk membiayai keperluan Arya, Ayahnya harus meminjam uang dari sanak saudara, ia bahkan menjual satu-satunya barang berharga yang dimiliki yaitu sebuah sepeda motor untuk memenuhi biaya kebutuhan sehari-hari.



"Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak..." (HR. Tirmidzi).

InsyaAllah ACT Cianjur akan melakukan pengumpulan dana agar Arya mendapatkan perawatan dan pengobatan yang maksimal, serta memberikan bantuan modal usaha kepada Ayahnya agar bisa kembali membuka usaha.



Sahabat, rasanya tak tega ya melihat kondisi Arya yang harus menahan rasa sakit di usia yang masih sangat kecil. Mari bantu ringankan ujian yang tengah adik kita ini lalui dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang