Kulit di Sekujur Tubuh Melepuh, Dukunganmu Bantu Kesembuhan Sofia

Shofia (2 tahun), harus menahan rasa sakit karena kulit di sekujur tubuhnya tiba-tiba melepuh. Saat ini, ia membutuhkan penanganan segera. Kirim dukungan terbaikmu, bantu ia pulih.

Simpan

Kulit di Sekujur Tubuh Melepuh, Dukunganmu Bantu Kesembuhan Sofia

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa

Kulit di Sekujur Tubuh Melepuh, Dukunganmu Bantu Kesembuhan Sofia

Update : 24 Dec, 2021


Perih. Rasa inilah yang harus ditahan Sofiandra (2 tahun) setiap detiknya. Bagaimana tidak saat ini kulit di sekujur tubuhnya melepuh dan mengelupas, karena penyakit langka yang hingga kini masih diselidiki.

Awalnya, adik yang akrab di sapa Sofia ini mengalami demam dan bibir kering, lalu tiba-tiba di sekujur tubuhnya muncul bintik-bintik yang membuat kulitnya mengelupas sendiri. Setelah itu, Sofia mendapat rujukan untuk perawatan ke rumah sakit.



"Awalnya demam, setelah diperiksa dan di kasih obat penurun panas, beberapa jam kemudian bibirnya itu kering sama anaknya di kelupasin kulitnya. Lama-lama menjalar ke badan, kata dokter infeksinya sampai ke mata," cerita ayah Sofia.

Sahabat, saat ini Sofia sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soetomo, Surabaya. Hingga kini dokter pun masih berusaha untuk mencari penyebab penyakit langka ini dan berencana melaksanakan tindakan operasi.

Namun, biaya operasi tidaklah murah bagi keluarga Sofia, belum lagi ditambah dengan kebutuhan biaya hidup selama pengobatan dan biaya pulang pergi dari Lumajang ke Surabaya yang tidaklah sedikit. Meskipun beberapa biaya pengobatan ditanggung oleh BPJS, namun ada pula pengobatan dan penanganan yang tidak dibiayai sepenuhnya.



Saat ini, ayah Sofia bekerja sebagai buruh serabutan dengan gaji yang tidak memadai, sementara ibunya tidak bekerja karena harus merawang sang anak. Keterbatasan ekonomi ini membuat orang tua Sofia kesulitan untuk melanjutkan pengobatan.

Meski dengan kondisi yang serba terbatas, tetapi keluarga Sofia tak lantas menyerah. Ayah dan ibu Sofia selalu berdoa agar Allah Ta'ala bisa memberikan kesembuhan pada buah hatinya.

Sahabat, saat ini Sofia tengah berjuang demi bisa sembuh dari penyakit langka, yang bahkan hingga kini dokter belum mengetahui apa penyebabnya. Maukah kamu mendukung perjuangannya?



"Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain." (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Surabaya berikhtiar membersamai perjuangan adik Sofia agar bisa sembuh dari penyakit kulit langka yang dideritanya, mulai dari biaya pengobatan dan akomodasi untuk berobat.

Doakan ya, agar Sofia bisa segera sembuh. Kamu juga bisa tunjukan dukungan terbaikmu, dengan memberikan sedekah terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang