Bersama EXO-L Indonesia Bersamai Perjuangan Korban Erupsi Semeru

Erupsi Gunung Semeru terjadi pada 4 Desember 2021. Bersama EXO-L Indonesia mari kirimkan dukungan terbaikmu!

Simpan

Bersama EXO-L Indonesia Bersamai Perjuangan Korban Erupsi Semeru

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Bersama EXO-L Indonesia Bersamai Perjuangan Korban Erupsi Semeru

Update : 17 Jan, 2022


Assalamualaikum Sahabat Dermawan, mungkin kamu telah mendengar kabar duka yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Pada Sabtu lalu, (4/12), Gunung Semeru yang sebelumnya tenang menunjukan peningkatan aktivitas hingga memuntahkan awan panas.



Suasana kala itu sangat mencekam, anak-anak, orang dewasa hingga lansia semua berlarian menuju tempat aman. Namun nahas, hingga (5/12) petang, BNPB mengabarkan 14 warga ditemukan meninggal dunia, sementara 9 warga lainnya masih dinyatakan hilang.

Innalillahi wa inna ilaihi ra'jiun.

Tercatat sebanyak 1.300 warga terdampak kini tinggal di tenda pengungsian, mereka harus bergelut dengan dinginnya malam dan penyakit yang mungkin mengintai di tengah kondisi sanitasi yang tak memadai.



Sahabat, saat ini saudara-saudara di Lumajang sangat membutuhkan uluran tangan kita, karenanya pada hari yang penuh berkah ini, kami EXO-L Indonesia ingin mengajakmu untuk turut dalam aksi kebaikan demi membersamai perjuangan mereka.

Mari kirimkan doa tertulus dan dukungan terbaik untuk pulihkan duka yang tengah mereka alami melalui laman aksi ini.



Saat ini tim MRI-ACT Jawa Timur pun tengah berada di lokasi untuk memberikan pendampingan bagi para warga terdampak. Bantuan berupa pelayanan kesehatan, pangan dan lain sebagainya pun akan segera tim kerahkan.

Doakan ya Sahabat, InsyaAllah dengan sinergi yang terjalin antara EXO-L Indonesia dengan ACT ini, berbagai kebutuhan mendesak warga Lumajang bisa terpenuhi.



Yuk dampingi para warga terdampak erupsi Gunung Semeru bersama EXO-L Indonesia!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 23 Dec, 2021

Alhamdulillah, kami akan terus berikhtiar yang terbaik untuk membersamai penyintas erupsi gunung semeru. Tim MRI-ACT telah melaksanakan Emergency Respons Humanity Food Truck di kanupaten Lumajang. Humanity Food Truck kali ini menyediakan makanan 1000 porsi  siap saji yang masih hangat untuk di distribusikan kepada penyintas bencana erupsi gunung semeru. Kegiatan ini di laksanakan di Supit Urang, Oro-oro Kamar A. Banyak sekali ucapan terimakasih dan doa dari mereka agar para donatur di mudahkan rejekinya.

Terima kasih Sahabat Dermawan, semoga kebaikanmu berbalas pahala terbaik dan Allah jadikan sedekahmu membawa banyak keberkahan. Amiin