Gunung Semeru Meletus, Warga Butuh Bantuan Segera!

Gunung Semeru alami erupsi pada 4 Desember pukul 15.00 WIB. Ayo segera nyatakan aksi, kirim bantuan terbaik!

Simpan

Gunung Semeru Meletus, Warga Butuh Bantuan Segera!

Target

0 0

0%
0 35 hari tersisa

Gunung Semeru Meletus, Warga Butuh Bantuan Segera!

Update : 28 Dec, 2021


Gunung Semeru yang terletak di Kabupaten Lumajang tiba-tiba erupsi, pada Sabtu (04/12/2021) pukul 15.30 WIB.

Akibatnya, beberapa desa yang berdekatan diselimuti awan hitam pekat dan seketika hujan abu panas dan kerikil kecil. Tidak hanya itu, semburan lahar lava panas menerjang beberapa kawasan perkebunan.

Warga yang berada di sejumlah desa di dua kecamatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, yang mengungsi ke beberapa tempat yakni Balai Desa hingga Masjid.


Dampak erupsi paling parah dirasakan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Diketaui dua kecamatan di Lumajang gelap gulita, yakni Kecamatan Pronojiwo dan Candipuro.

Sahabat, langitkan doa tertulusmu untuk saudara-saudara kita di sekitar Gunung Semeru. Semoga tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini dan kondisi segera membaik.


Insyaallah tim MRI Jawa Timur tengah melakukan asesmen terkait kebutuhan warga dan akan terus mendampingi masyarakat dengan bantuan terbaik. Nyatakan dukunganmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 13 Jan, 2022

Ikhtiar terbaik akan terus kami lakukan untuk membersamai penyintas Erupsi Gunung Semeru. Seperti pada 31 Desember 2021 lalu, Alhamdulillahi telah terlaksana implementasi Emergency Respons Humanity Food Truck di kabupaten Lumajang.

Pada kesempatan kali ini tim ACT membagikan makanan siap saji sebanyak 500 porsi untuk para pekerja yang ada di gunung Sawur, warga yang terdampak bencana dan pekerja yang ada di jembatan Gladak perak, untuk hari ini tim distribusi dari humanity food truck mencoba jalur yang sudah di buka dari Candipuro menuju Pronojiwo. Alhamdulillah tim distribusi bisa berbagi kepada warga terdampak yang ada di Pronojiwo.

Terima kasih Sahabat Dermawan, Alhamdulillah berkat bantuanmu banyak yang merasakan manfaatnya. Mereka mendoakan para donatur agar rejekinya semakin melimpah dan selalu di lingdungi Allah SWT. Amiin



Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang