Bantu Biaya Kehidupan dan Pendidikan Yatim Piatu di Pelosok Purworejo

Tidak memiliki kedua orang tua dan bertahan hidup sebatang kara bukan lah hal yang mudah. Bahagiakan anak yatim piatu di pelosok Purworejo melalui laman ini.

Simpan

Bantu Biaya Kehidupan dan Pendidikan Yatim Piatu di Pelosok Purworejo

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa

Bantu Biaya Kehidupan dan Pendidikan Yatim Piatu di Pelosok Purworejo

Update : 10 Dec, 2021


Menjadi anak Yatim Piatu tentu bukan pilihan, melainkan takdir dari Allah Ta’ala. Terlebih, saat ini di masa pandemi yang paling banyak menjadi korban adalah anak-anak. Kehilangan sosok orang tua untuk selamanya memberikan berbagai konsekuensi pada segala bidang kehidupan. Terutama, bagi mereka yang berasal dari perekonomian menengah kebawah.



Seperti kisah Dek Wahyu salah satu anak yatim yang tinggal di pelosok Purworejo. Ayahnya sudah meninggalkan dirinya sejak ia masih berada di dalam perut sang ibunda. Sang ayah meninggal karena terpapar penyakit komplikasi. Kini, ibunya yang harus menjadi tulang punggu keluarga sambal menjaga Wahyu.

Tidak hanya sampai disitu ujian yang Wahyu alami, melainkan beberapa tahun lalu sebagian tubuhnya tercelup ke minyak panas ketika sedang bermain di sekitar tungku dapur. Hingga kini, tangan kanannya tidak dapat dibuka menyatu dengan badannya.



Tentu hal ini tidak hanya dirasakan oleh Wahyu melainkan dirasakan oleh adik-adik yatim piatu, salah satunya Rosyidah. Di tengah kondisi seperti ini, hidup sendiri tanpa orang tua bukan lah hal yang mudah. Mereka sangat membutuhkan biaya hidup serta biaya pendidikan supaya bisa mendapatkan bekal ilmu untuk masa depannya.



Dan mereka bertanya kepadamu mengenai anak-anak yatim. Katakanlah, "Memperbaiki keadaan anak-anak yatim itu amat baik bagimu." (QS: Al-Baqarah: 220)

insyaAllah tim relawan MRI Purworejo bersama ACT Purworejo akan mendistribusikan bingkisan dan santunan terbaik untuk anak-anak yatim dhuafa di Purworejo, selain itu juga akan hadirkan program-program pembinaan minat dan bakat.



Bukan hanya Wahyu dan Rosyidah yang mengalami kondisi seperti ini. Ada ribuan yatim prasejahtera di Purworejo yang butuh pertolongan kita. Siapa yang akan memperhatikan anak-anak yatim jika bukan kita? Sudah saatnya membantu anak yatim piatu dengan sedekah kita, melalui laman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang