Sendiri Merawat Anaknya yang Mengidap Down Syndrome, Mari Bantu Ibu Legiyati

Ibu Legiyati (65 tahun) harus merawat anaknya yang mengalami down syndrome seorang diri. Kini mereka hanya mengandalkan bantuan dari tetangga. Mari kirim bantuan modal usaha untuk beliau!

Simpan

Sendiri Merawat Anaknya yang Mengidap Down Syndrome, Mari Bantu Ibu Legiyati

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa

Sendiri Merawat Anaknya yang Mengidap Down Syndrome, Mari Bantu Ibu Legiyati

Update : 14 Dec, 2021


Sahabat, kenalan sama sosok perempuan kuat asal Pati yuk!

Nama beliau adalah Legiyati, kini usianya menginjak 65 tahun. Meski sudah tak muda lagi, tetapi dengan telaten ia tetap merawat anak bungsunya yang mengidap down syndrome.

Anak ini bernama Sumali, usianya memang telah menginjak 23 tahun, pada usia ini semestinya seorang anak telah tumbuh mandiri. Namun tidak dengan Sumali, ia masih bertingkah selayaknya anak kecil, hingga sangat membutuhkan perhatian khusus dari sang ibunda.



Saat ini, mereka tinggal dengan segala keterbatasan di sebuah gudang salah satu sekolah dasar Kudus. Untuk memenuhi keperluan sehari-hari pun mereka mendapat bantuan dari tetangga sekitar atau anak-anak Ibu Legiyati yang lain.

Sebenarnya Ibu Legiyati memiliki 4 orang anak, namun 3 anak lainnya sudah berkeluarga dan kondisi ekonomi mereka tak jauh berbeda. Hingga ketiga anaknya tak terlalu banyak bisa membantu kondisi perekonomian beliau. Meski tengah dihadapkan dengan berbagai cobaan hidup namun senyum tak pernah pudar dari wajah Ibu Legiyati.



Sahabat, saat ini Ibu Legiyati tengah mengalami kesulitan untuk memenuhi keperluan sehari-hari, maukah kamu membantu meredakan ujian yang tengah ia hadapi?

"Carilah keridhaanku dengan berbuat baik kepada orang-orang lemah, karena kalian diberi rezeki dan ditolong disebabkan orang-orang lemah di antara kalian." (HR. Abu Dawud)

Insyaallah tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan membantu Ibu Legiyati dengan memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Selain itu kami akan berusaha untuk membantunya membuka usaha kecil-kecilan di rumahnya agar memiliki pemasukan sehari-hari.



Mari ringankan ujian yang tengah dialami oleh Ibu Legiyati, seorang tulang punggung keluarga yang dengan sabar merawat sang anak yang mengidap down syndrome.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang