Kondisi Kian Memburuk, Bantu Ibu Darsina Pengidap Kanker Usus Stadium 3

Ibu Darsinah kini mengidap kanker usus stadium 3. Sang suami terpaksa berhenti bekerja demi mengurusnya dan anaknya yang mengidap disabilitas. Bantu kesembuhan beliau dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Kondisi Kian Memburuk, Bantu Ibu Darsina Pengidap Kanker Usus Stadium 3

Target

0 0

0%
0 69 hari tersisa

Kondisi Kian Memburuk, Bantu Ibu Darsina Pengidap Kanker Usus Stadium 3

Update : 24 Dec, 2021


Frustasi, perasaan ini lah yang pertama kali dirasakan oleh keluarga Ibu Darsina ketika mendengar kabar tersebut. Kabar yang mungkin tak pernah ingin didengar oleh siapapun.

Kala itu, Maret 2021, Ibu Darsina, mengeluhkan rasa sakit pada bagian perutnya. Seusai berobat, ia didiagnosa mengidap penyakit usus buntu dan harus segera dilakukan operasi pengangkatan.



Namun, beberapa bulan usai operasi dilakukan, Ibu Darsina kembali merasakan rasa sakit pada bagian perutnya, dan saat diperiksa ternyata luka yang disebabkan oleh operasi sebelumnya mengalami infeksi hingga harus dilakukan operasi kembali.

Dengan perasaan yang campur aduk, keluarga pun menemani Ibu Darsina untuk menjalani operasi selanjutnya. Dan setelah pemeriksaan lebih lanjut, beliau divonis terkena penyakit kanker usus stadium 3.

Mengetahui hal ini, sang suami (Bapak Saprizal) yang awalnya bekerja sebagai ABK kapal terpaksa berhenti demi menjaga sang istri dan buah hatinya yang mengalami disabilitas. Dengan tidak bekerjanya sang suami, kondisi ekonomi keluarga ini pun turun drastis.



Saat ini, kondisi yang tengah dialami Ibu Darsina memang tidak mudah. Tubuhnya menjadi kurus, tangannya menghitam, dan sering kali ia mengalami drop usai beberapa kali menjalani kemoterapi.

Di samping itu, untuk memenuhi biaya kehidupan sehari-hari saat ini mereka hanya mengandalkan bantuan dari sanak saudara dan beberapa tetangga yang perhatian dengan kondisi kesehatan dan keluarga beliau.

“Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim).



InsyaAllah tim MRI-ACT Kota Tanjungpinang akan berikhtiar untuk membantu pengobatan Ibu Darsina agar bisa segera ditangani dan sembuh. Selain itu kami juga berikhtiar untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dan obat-obatan demi mendukung kesembuhan beliau.

Sahabat Dermawan, mari bersama-sama ulurkan tangan dan berikan sedekah terbaik kita untuk membantu pengobatan Ibu Darsina agar beliau bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti sedia kala.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang