Segera Bantu!! Makanan Siap Saji untuk keluarga dan Tim Relawan Pencarian Korban Mobil Masuk Jurang

Kecelakan Mobil yang masuk ke dalam jurang dan dialiri sungai sangat deras di perbatasan Aceh-Sumut sampai saat ini masih dalam tahap pencarian korban yang diduga terbawa air sungai. Bantu hadirkan makanan siap saji untuk keluarga dan tim relawan

Simpan

Segera Bantu!! Makanan Siap Saji untuk keluarga dan Tim Relawan Pencarian Korban Mobil Masuk Jurang

Target

0 0

0%
0 41 hari tersisa

Segera Bantu!! Makanan Siap Saji untuk keluarga dan Tim Relawan Pencarian Korban Mobil Masuk Jurang

Update : 15 Dec, 2021


Senin 13 Desember 2021 sejatinya menjadi momen bersejarah bagi sosok gadis bernama Tata Agusniati.
Betapa tidak, sesuai agenda, wanita kelahiran Meulaboh, Aceh Barat 17 Agustus 1999 tersebut akan mengikuti Yudisium di Institut Kesehatan Helvetia Medan Sumatera Utara.
Tata Agusniati adalah mahasiswi jurusan SI Kebidanan di Medan Sumatera Utara bersama rekannya bernama Khairumi.

Bahkan momen bahagia yakni wisuda yang seharusnya berlangsung pada Kamis 16 Desember 2021 mendatang juga akan gagal diikuti sang gadis Meulaboh ini. Karena, perjalanan menuju kembali ke kampus berubah jadi malapetaka setelah mobil Toyota Kijang Innova BL 1537 EF yang ditumpanginya mengalami kecelakaan hingga terjun ke jurang sedalam 35 meter lebih dan masuk sungai.



Mobil travel tersebut diduga masuk jurang di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitelle Tali Urang Jehe (STTUJ) Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara yang berbatasan dengan Kota Subulussalam. Lokasi kejadian ini berjarak sekitar 24 kilometer dari Kota Subulussalam. Sampai saat ini baru tiga korban dari tujuh yang baru ditemukan

Beberapa keluarga korban seperti H Bismi Hasan bersama istri Hj Siti Asri termasuk menantunya Zainuddin telah berada di lokasi kejadian menunggu proses pencarian anaknya yang ikut menjadi penumpang mobil nahas.

Ada pula keluarga sopir yakni Lilis, keluarga dari Sudarsih anak kandungnya bernama Nanang serta para keluarga korban lainnya. Mereka tampak harap-harap cemas menanti informasi pencarian korban.



Keluarga korban yang datang jauh dari Aceh Barat ikut membantu tim rescue untuk mencari keluarga mereka. Hampir lima hari mereka tinggal dan tidur dilapak rekreasi yang berada dilokasi kejadian dengan tidak menggunakan tikar atau alas tidur. Tim relawan yang terus menjadi garda terdepan selalu standby dilokasi sampai malam hari walau tanpa listrik.



Untuk itu, Aksi Cepat Tanggap Subulussalam merespon kebutuhan ini dengan memberikan Operasi Pangan Siap Saji kepada keluarga keluarga dan tim relawan yang masih berada di lokasi kejadian.



Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: "Siapa saja di antara orang mukmin yang memberi makan mukmin yang lapar, maka Allah ta’ala akan memberinya makan dari buah-buahan Surga." (HR. Tirmidzi)

Sahabat, tentu aksi-aksi kemanusiaan ini sepatutnya dilakukan dengan bergotong royong. Mari ikut serta, unjuk aksi solidaritas untuk membantu meringan beban keluarga korban yang tertimpa musibah. Penuhi kebutuhan pangan mereka dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang