IKA SMANDARA 015 Peduli Semeru

Gunung Semeru mengalami erupsi dahsyat pada 4 Desember lalu. Dari data yang diperoleh , tercatat 49 orang meninggal dunia, 9118 orang mengungsi dan 5.205 rumah dan fasilitas umum rusak akibat dampak erupsi Gunung Semeru.

Simpan

IKA SMANDARA 015 Peduli Semeru

Target

0 0

0%
0 7 hari tersisa

IKA SMANDARA 015 Peduli Semeru

Update : 16 Dec, 2021


Ikatan Alumni SMAN 2 Raha Angkatan 2015 (IKA SMANDARA 015) melaksanakan penggalangan dana peduli korban erupsi gunung semeru. Kegiatan penggalangan dana ini didasari pada kepedulian terhadap sesama dan menggandeng lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam penyalurannya.



Untuk diketahui, Gunung Semeru mengalami erupsi dahsyat pada 4 Desember lalu. Dari data yang diperoleh , tercatat 49 orang meninggal dunia, 9118 orang mengungsi dan 5.205 rumah dan fasilitas umum rusak akibat dampak erupsi Gunung Semeru.



Mereka bersyukur masih diberi kesempatan hidup oleh Yang Maha Kuasa, tapi kini mereka kebingungan harus bagaimana. Rumah dan sumber penghasilan seperi sawah dan lainnya kini sudah hancur tidak bersisa. Anak-anak shock karena tiba-tiba menjadi yatim dan piatu.

Duka korban erupsi gunung semeru belum usai, kirim bantuan/donasi terbaikmu untuk bisa membangkitkan kehidupan mereka lagi.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang