Bersama EVOS Hope Bantu Saudara Sebangsa dengan Operasi Pangan Gratis

Angka positif Covid-19 berangsung menurun, roda ekonomi mulai berputar. Namun tercatat 27,54 warga masih hidup di bawah garis kemiskinan. Bersama EVOS Hope dan Warteg Gratis, mari penuhi kebutuhan pangan mereka!

Simpan

Bersama EVOS Hope Bantu Saudara Sebangsa dengan Operasi Pangan Gratis

Target

0 0

0%
0 63 hari tersisa

Bersama EVOS Hope Bantu Saudara Sebangsa dengan Operasi Pangan Gratis

Update : 16 Dec, 2021


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sahabat, angka positif Covid-19 memang perlahan menurun, berbagai aktivitas pun berangsur kembali normal. Roda-roda ekonomi mulai bergerak menuju perbaikan. Ini adalah kondisi baik yang patut kita syukuri.



Namun di tengah upaya untuk bangkit ini, kita perlu menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara yang hidup di bawah garis kemiskinan. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) hingga Maret 2021 tercatat sebanyak 27,54 juta orang hidup prasejahtera.

Jumlah ini naik 0,36 persen atau 1,12 juta jiwa dari tahun sebelumnya. Data ini juga menunjukan dari keseluruhan populasi nasional, tingkat kemiskinan di Indonesia mencapai 10,14 persen.



Ini tentu bukanlah angka yang sedikit, entah bagaimana cara orang-orang ini bertahan di tengah situasi yang masih tak menentu. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan pangannya saja mungkin mereka kesulitan.

Tak ingin hanya diam melihat saudara-saudara yang tengah dilanda kesulitan untuk memenuhi pangan, kami EVOS Hope dan Warteg Gratis berkolaborasi bersama ACT untuk menghadirkan program Operasi Pangan Gratis demi membantu masyarakat yang membutuhkan.



Program ini sebelumnya telah dijalankan ACT sejak awal pandemi dan Insya Allah nantinya bantuan berupa paket sembako akan dibagikan pada masyarakat prasejahtera yang berada di Jabodetabek.

Doakan ya Sahabat, semoga dengan aksi baik ini dapat meredakan ujian yang tengah saudara-saudara kita alami. Amin.



Bersama EVOS Hope dan Warteg Gratis mari kita berkontribusi nyata untuk mengentaskan kelaparan dengan menghadirkan Operasi Pangan Gratis. Sedekahmu sangatlah berarti untuk mereka yang tengah berada di masa sulit.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang