Sakit Stroke dan Tidak Ada Biaya, Mari Bantu Pak Didin Mendapatkan Kembali Perawatan

Pak Didin menderita stroke, sang istri berdagang risol untuk tetap bisa menyambung hidup. Sahabat, yuk bantu keluarga Pak Didin!

Simpan

Sakit Stroke dan Tidak Ada Biaya, Mari Bantu Pak Didin Mendapatkan Kembali Perawatan

Target

0 0

0%
0 63 hari tersisa

Sakit Stroke dan Tidak Ada Biaya, Mari Bantu Pak Didin Mendapatkan Kembali Perawatan

Update : 21 Dec, 2021


“Untuk makan saja saya sudah beberapa kali untuk meminta bantuan dari orang lain Kang. Mau bagaimana lagi, kondisinya seperti ini.” Ucap Bu Popon, istri dari Pak Didin yang sedang sakit menderita stroke.



Tidak lagi bisa beraktivitas seperti biasa, kini Pak Didin hanya terkapar diatas kasur di rumahnya di sekitar kec. Mande, Kab. Cianjur. Kondisi Pak Didin tidak bisa disebut normal, setengah badannya sudah tidak bisa difungsikan dan tidak bisa berbicara. Ujian yang kini sedang dihadapinya tidak menghentikan langkah sang Istri untuk terus berbakti pada suami.

Sudah setahun terakhir Pak Didin mengalami stroke, beliau merupakan pekerja di kantor perumahan. Beliau tiba-tiba jatuh sakit dan tidak bisa beraktivitas total, saat ini sang istri menggantikan perannya sebagai peran kepala keluarga.



Setelahnya sang suami tidak bisa beraktivitas, Bu Popon kini berjuang untuk mencari nafkah dalam pengobatan dan perawatan suami dan juga anaknya yang masih bersekolah. Bu Popon membuka usaha untuk bertahan hidup dengan menjual risoles dan juga keripik. Bu Popon tidak berjualan setiap hari, melainkan hanya ada pesanan dari teman-temannya saja.

“Saya saat ini berjuang demi suami dan anak, insyaAllah pasti ada rezekinya untuk Bapak dan anak-anak.” Ucap haru dari Bu Popon.



Kondisi saat ini Pak Didin tidak lagi menjalani perawatan intensif karena keterbatasan biaya sehingga dirawat di rumah saja. Sang istri tetap melayaninya dan berjuang agar suaminya bisa sembuh. Kebutuhan yang mendesak saat ini adalah kebutuhan pangan sehari-hari, biaya sekolah dari anaknya dan popok untuk Pak Didin yang seharinya membutuhkan 3-4 lembar dalam sehari.

Melihat kondisi ini tim Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia Cianjur bersama Sahabat Dermawan semuanya akan turut berikhtiar agar Keluarga Pak Didin terbantu. Sahabat, perjuangan Bu Popon saat ini tidaklah mudah. Maukah sahabat membantu memudahkan perjuangan bu Popon dan juga kesembuhan Pak Didin? Mari bantu perjuangan Bu Popon serta ringankan beban keluarga Pak Didin dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang