Sisihkan Sebagian Rezki Kita, Bantu Rani Sembuh Dari Sakitnya

Bantuan medis untuk Rani penderita asites yang menyebabkan perutnya membesar, bersamai adik Rani dengan sedekah terbaikmu.

Simpan

Sisihkan Sebagian Rezki Kita, Bantu Rani Sembuh Dari Sakitnya

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa

Sisihkan Sebagian Rezki Kita, Bantu Rani Sembuh Dari Sakitnya

Update : 24 Dec, 2021


Raniatul Jannah (11 bulan) didiagnosa asites yang menyebabkan perutnya membesar akibat penumpukan cairan dalam rongga antar selaput yang melapisi dinding perut dan organ dalam tubuh. Kata ibunya Rani terlahir dengan kulit yang kekuningan namun karena terkendala biaya Rani hanya dirawat seadanya.



Hingga di akhir bulan Oktober 2021 penyakit Rani kian parah, perutnya mulai membesar, sempat mendapatkan penanganan dokter tapi karena faktor ekonomi pihak keluarga memilih untuk memulangkan Rani sambil berusaha mengumpulkan dana untuk pengobatan.



Ayah Rani sempat berjualan sembako di pasar untuk memenuhi kebutuhan istri dan ketiga orang anaknya namun karena pandemi usahanya bangkrut dan akhirnya beralih profesi menjadi Nelayan yang pemasukannya tak menentu sedangkan sang ibu sehari-hari mengurus rumah tangga. Selain harus menabung untuk pengobatan Rani sang ayah juga harus melunasi hutang di bank dari hasilnya menangkap ikan.

15 Desember kemarin Rani harus dirujuk kembali ke rumah sakit karena keadaanya makin mengkhawatirkan, dengan bermodal kartu BPJS dan bantuan dari keluarga, orang tua Rani berharap bisa menyembuhkan penyakit anaknya.



Dokter mengatakan bahwa Rani harus segera dirujuk ke rumah sakit di kota Poso karena keterbatasan alat medis untuk penyakit yang Rani derita. Saat ini orang tua Rani sedang berusaha untuk mengobati penyakit anaknya dengan segala keterbatasan kondisi. Ketika tim ACT bertemu sang ayah, beliau mengatakan

“Tidak ada orang tua yang ingin anaknya sakit, tapi ini kehendak Allah, inshaallah kami menerima”

Sahabat, mungkin saat ini kita juga tengah sama-sama berjuang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik tapi kitapun tak bisa berpaling dari saudara kita yang tengah berjuang untuk sembuh dari sakitnya meski kondisi ekonomi mereka terasa sesak.

Sisihkan Sebagian rezki kita, bantu Rani untuk sembuh dari sakitnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang