Bersama Yayasan Ziswaf Timika, Bantu Korban Erupsi Semeru

Puluhan warga meninggal dunia, kini ribuan lainnya harus tidur di tenda pengungsian. Bantu pulihkan kehidupan masyarakat Lumajang bersama Yayasan Ziswaf Timika.

Simpan

Bersama Yayasan Ziswaf Timika, Bantu Korban Erupsi Semeru

Target

0 0

0%
0 63 hari tersisa

Bersama Yayasan Ziswaf Timika, Bantu Korban Erupsi Semeru

Update : 20 Dec, 2021


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Sahabat, mungkin kamu sudah mendengar mengenai kabar musibah yang menimpa saudara kita di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Sabtu (4/12), Gunung Semeru memuntahkan awan panas yang seketika membuat warga sekitar berlarian mencari tempat aman.


Diketahui hingga Kamis (16/12), total korban meninggal dunia mencapai 48 orang, sementara 9 orang masih dalam pencarian.

Innalilahi wa inna ilaihi ra'jiun...

Belum usai rasanya perjuangan masyarakat Lumajang untuk pulih, Awan Panas Guguran terjadi kembali pada Kamis 16 Desember 2021. Kondisi ini sempat menimbulkan kepanikan, hingga warga harus kembali mengungsi dan proses evakuasi terhenti.


Sementara kini total sekitar 10.565 warga harus mengungsi di tenda-tenda pengungsian karena rumah mereka rusak atau tertimbun abu vulkanik.

Melihat kondisi saudara-saudara kita di sana, kami dari Yayasan Ziswaf Timika dan Aksi Cepat Tanggap ingin mengajakmu untuk bergerak dalam sebuah langkah kebaikan, yaitu untuk memulihkan duka warga Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru.


Saat ini, Alhamdulillah tim MRI-ACT Jawa Timur sudah berada di lokasi untuk mendistribusikan berbagai bantuan pangan, kesehatan hingga untuk pembersihan debu vulkanik. Namun upaya untuk memulihkan infrastruktur Lumajang tentu adalah perjuangan yang panjang.


Bismillah, bersama Yayasan Ziswaf Timika mari sisihkan sebagian rezeki kita untuk meringankan ujian yang tengah dialami oleh warga terdampak erupsi Semeru!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang