Terasa Berat, Bantu Adik Sahrul Sembuh dari Penyakit Kaki Gajah

Sahrul, bocah periang ini harus menghadapi kenyataan pahit divonis dokter mengalami Kaki Gajah. Sedangkan biaya pengobatannya cukup besar dan tidak semua tercover oleh BPJS. Mari bantu kesembuhan Adik Sahrul dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Terasa Berat, Bantu Adik Sahrul Sembuh dari Penyakit Kaki Gajah

Target

0 0

0%
0 32 hari tersisa

Terasa Berat, Bantu Adik Sahrul Sembuh dari Penyakit Kaki Gajah

Update : 21 Dec, 2021


“Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat." (HR Muslim)

Perkenalkan Sahabat, Bocah Periang ini bernama Sahrul (8 Tahun). Di umur itu seharusnya dihabiskan dengan masa-masa kecil yang Indah bersama teman-temannya. Namun takdir berkata lain, bocah periang ini harus menghadapi kenyataan pahit divonis dokter mengalami Kaki Gajah. Adik Sahrul, menderita kaki gajah sejak umurnya masih belia tepatnya sejak ia baru lahir.



Adik Sahrul juga ingin sekali bermain dengan teman-teman sebayanya dengan bebas. Berlarian ke sana kemari, bermain sepak bola, bersepeda, dan melakukan hal menyenangkan lainnya. Namun, saat ini ia hanya bisa duduk diam dan melihat teman-temannya yang sedang asyik bermain. Selama bertahun-tahun penyakit yang dideritanya ukuran kakinya pun membesar di bagian kaki kiri yang kadang terasa panas saat malam hari dan kerap kali merasakan sakit.

Saat ini, Adik Sahrul sedang menjalani pengobatan rawat jalan dan tak lama lagi akan menjalani operasi. Namun, operasi yang akan ia jalani sangat bergantung pada kekuatan jantungnya. Selama ini, Adik Sahrul pernah berulang kali dijadwalkan operasi, namun jantungnya yang lemah membuat operasi tersebut ditunda. Karena itu, Adik Sahrul butuh bantuan kita yang di sepanjang hidupnya harus mengkonsumsi obat-obatan dan penyembuhan yang berlangsung lama memakan waktu bertahun-tahun.



Walaupun ayahnya yang berprofesi sebagai penjual baju bekas dan Ibunya pedagang kaki lima di gang sebuah gang kecil tak menyurutkan niat keduanya untuk pasrah dengan keadaan. Hati orangtua mana yang tak hancur melihat anaknya seperti ini, tatapan kosong kedua orangtuanya jelas terlihat diraut wajah mereka namun berusaha tetap tegar untuk kesembuhan Adik Sahrul.



InsyaaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Surabaya berikhtiar membersamai perjuangan adik Sahrul untuk sembuh dari penyakitnya, mulai dari biaya medis yang tak tercakup BPJS, memenuhi kebutuhan gizi adik Sahrul, dan biaya bertahan hidup yang harus ditanggung.

Sahabat, kondisi yang dialami adik Sahrul memanglah tidak mudah di saat usia nya yang masih anak-anak. Yuk, bersama kita ringankan beban Adik Sahrul agar bisa sembuh dengan sedekah kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang