Tidak Pernah Mendapatkan Penanganan Medis, Naufal Butuh Penanganan Medis!

Sejak lahir, Naufal tidak pernah mendapatkan penanganan medis karena tersendat biaya. Naufal butuh penanganan medis segera.

Simpan

Tidak Pernah Mendapatkan Penanganan Medis, Naufal Butuh Penanganan Medis!

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa

Tidak Pernah Mendapatkan Penanganan Medis, Naufal Butuh Penanganan Medis!

Update : 22 Dec, 2021


Mempunyai anak adalah salah satu kebahagiaan tersendiri bagi orang tua. Begitu pun, perasaan ini dirasakan oleh pasangan Bapak Aim dan Ibu Emin. Mereka adalah orang tua dari Muhammad Naufal Syanreza, atau biasa di panggil Dik Naufal.

Sejak dilahirkan, Adik Naufal mengalami kelainan kongenital (bibir sumbing) Hingga berusia 5 bulan, Naufal belum pernah sama sekali mendapatkan penanganan tindakan medis karena tidak memiliki biaya untuk melakukan operasi.



Naufal sejak dilahirkan tidak bisa mengkonsumsi ASI (air susu ibu) untuk memenuhi nutrisinya, Naufal harus mengkonsumsi susu formula. Sedangkan, penghasilan orang tuanya sebagai buruh tani hanya berkisar kurang lebih Rp. 15.000 – 35.000. Tentu, dengan penghasilan yang tersebut hanya dapat memenuhi kebutuhan pangannya saja.



Sahabat Dermawan, di tengah keterbatasan ekonomi Pak Aim dan Ibu Emin sangat berharap sang buah hati mendapatkan bantuan biaya medis. Harapannya, supaya Naufal dapat tumbuh kembang seperti anak-anak pada umumnya.



"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim)



InsyaAllah dengan dukungan para dermawan, Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Sukabumi akan membantu operasi Bayi Naufal, mendampingi proses pemulihan, pemantauan dan pengecekan rutin agar Naufal dapat sehat seperti bayi lainnya.

Mari bersama-sama bantu biaya operasi Naufal, seorang balita dengan bibir sumbing yang minum susu menggunakan suntikan bekas karena ketiadaan biaya. Semoga dengan dukungan sahabat, Ridho dapat dioperasi kembali sehingga kelak dapat beraktifitas seperti yang lainnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang