Kaki dan Tangan Patah, Bantu Pak Frengki Agar Bisa Kembali Bekerja

Pak Frengki mengalami patah tulang pada paha, pinggul dan tangannya hingga ia tak bisa bekerja lagi. Bantu biaya pengobatan beliau dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Kaki dan Tangan Patah, Bantu Pak Frengki Agar Bisa Kembali Bekerja

Target

0 0

0%
0 69 hari tersisa

Kaki dan Tangan Patah, Bantu Pak Frengki Agar Bisa Kembali Bekerja

Update : 22 Dec, 2021


Sahabat perkenalkan, beliau bernama Pak Frengki, ia adalah seorang kepala keluarga yang harus berjuang untuk menghidupi 4 orang anak dan seorang istri. Namun karena kecelakaan beliau mengalami patah tulang pada paha, pinggul dan tangannya hingga tak bisa bekerja lagi.

Sebelumnya Pak Frengki berprofesi sebagai supir angkutan umum dan memiliki usaha ternak ayam yang itik. Namun kini usaha tersebut tidak bisa berlanjut, padahal anak pertamanya sedang menjalani masa kuliah, dan 3 anak lainnya pun masih duduk di bangku sekolah.



Kecelakaan itu terjadi saat Pak Frengki tengah membantu memasang peralatan di sebuah acara. Ketika menaiki tangga, beliau terjatuh hingga beberapa bagian tulangnya patah. Lalu beliau hanya dibawa ke tukang urut karena keterbatasan biaya.

Hingga kini sudah 2 tahun Pak Frengki hidup dengan kondisi ini, ia juga sempat menjalani pengobatan di rumah sakit usai memiliki kartu BPJS, namun kondisinya belum pulih sepenuhnya.

Saat ini keluarga Pak Frengki sangat membutuhkan bantuan untuk biaya pendidikan dan akomodasi selama menjalani pengobatan, sebab jarak dari rumahnya ke Rumah Sakit di Kota Padang sangat lah jauh.



Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat." (HR Muslim).

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Bukittinggi akan memberikan bantuan berupa biaya pengobatan yang meliputi biaya transportasi, konsumsi sehari-hari dan biaya tak terduga lainnya.

Sahabat, kaki dan tangan Pak Frengki patah hingga tak bisa kembali bekerja. Mari redakan ujian yang tengah beliau hadapai dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang