Harus Jalani 104 Kemoterapi, Ayo Dukung Kesembuhan Abizar

Abizar (2 tahun) divonis mengidap leukimia, ia sudah menjalani 12 kemoterapi dan harus melakukan 104 kali kemoterapi lagi. Mari beri dukungan terbaik untuk kesembuhannya!

Simpan

Harus Jalani 104 Kemoterapi, Ayo Dukung Kesembuhan Abizar

Target

0 0

0%
0 63 hari tersisa

Harus Jalani 104 Kemoterapi, Ayo Dukung Kesembuhan Abizar

Update : 31 Dec, 2021


"Kasih orang tua sepanjang jalan"
Tak hanya sekadar pribahasa, kalimat tersebut memang nyata adanya.

Hal ini lah yang nampak ketika melihat Bapak Abdi Dwi Mu'arif. Rasa sayang yang luar biasa membuat beliau rela mencukur habis rambutnya demi menghibur sang anak, Abizar yang mulai "botak" karena efek kemoterapi.



Abizar masih berusia 2 tahun saat divonis mengidap Leukimia atau Kanker Darah. Usai peristiwa tersebut, serangkaian kemoterapi pun harus dijalani oleh putra kedua Ibu Lisa Fitriani ini.

Selama menjalani pengobatan, orang tua Abizar harus selalu menemaninya karena lokasi rumah sakit yang menyediakan layanan kemoterapi berada sangat jauh, di luar wilayah Bungo.

Kondisi ini pun memaksa sang ayah yang berprofesi sebagai buruh serabutan tak bisa bekerja, ibunya yang biasa menerima pesanan jahit pun harus terhenti. Akhirnya tak ada lagi pemasukan dalam keluarga ini.



Hingga saat ini total Abizar telah menjalani kemoterapi sebanyak 12 kali. Namun jumlah ini rupanya belum cukup, masih ada 104 kali kemoterapi lagi yang harus anak tangguh ini jalani.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).



InsyaAllah tim ACT Cabang Muara Bungo berikhtiar untuk membantu biaya pengobatan Abizar, selama menjalani kemoterapi yang rencananya dilakukan sebanyak 104 kali lagi. Selain itu kami juga akan berupaya untuk memenuhi biaya akomodasi pengobatannya.

Sahabat Dermawan, Abizar adalah anak yang tangguh, di usia yang sangat kecil ia harus berjuang untuk sembuh dari leukimia. Yuk bersama-sama kita dukung perjuangannya dengan berikan sedekah terbaik, melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang