Disiram Air Keras, Ahmad Butuh Penanganan Operasi Segera!

Ahmad diserang oleh orang yang tidak dikenal dengan menyiram air keras keseluruh wajahnya. Kini Ahmad terancam buta. Bantu Ahmad mendapatkan penanganan medis segera!

Simpan

Disiram Air Keras, Ahmad Butuh Penanganan Operasi Segera!

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa

Disiram Air Keras, Ahmad Butuh Penanganan Operasi Segera!

Update : 31 Dec, 2021


Ahmad (13 tahun) terpaksa hanya bisa berbaring di tempat tidurnya. Karena kondisi wajahnya yang tersiram air keras oleh orang yang tidak dikenalinya. Awal mula kejadian, Ahmad berpamitan dengan sang ibu untuk bermain bersama teman-temannya.

Selang beberapa jam kemudian, ada orang yang lewat menghampirinya dan menyiram ke seluruh wajah Ahmad. Melihat hal tersebut, teman-teman Ahmad membawa ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter mendiagnosa bahwa luka bakar Ahmad sudah mencapai grade 3A (Luka bakar paling parah) Bahkan, Ahmad terancam buta karena sel-sel organnya sudah terpapar oleh zat kimia air keras.



Saat ini Ahmad sudah menjalani sebelas kali oprasi. tapi itu tidaklah cukup. kini kulitnya yang hangus mengelupas tersembunyi di balik perban di seluruh wajah dan tangannya. Ahmad masih belum bisa beraktivitas seperti teman-teman sebayanya.

Orang tuanya, Bu Ooy dan Pak Ujang terus berjuang demi kesembuhan sang anak. Namun, Bu Ooy yang bekerja sebagai seorang buruh cuci dan Pak Ujang yang merupakan supir angkot tidak bisa memenuhi biaya operasi sang anak tercinta.



Kondisi perekonomian keluarganya saat ini, karena harus menjaga Ahmad, sang ibu tidak bisa bekerja seperti biasanya. Tentunya hal ini sulit bagi kedua orang tua Ahmad untuk penanganan pengobatan Ahmad lebih lanjut. Bahkan terkadang untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya tidak cukup.



"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." (HR. Muslim).

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Bogor akan berikhtiar untuk mengumpulkan donasi untuk biaya operasi dan pasca pemulihan operasinya. Serta akan memberikan biaya modal usaha, supaya dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.



Sahabat Dermawan, orang tua Ahmad masih punya harapan agar Ahmad bisa sembuh dan bangkit dari pedih luka-lukanya. Yuk bersama kita bersamai Ahmad untuk sembuh dan melanjutkan hidupnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang