Bantu Bu Dewi Sembuh dari Kanker Payudara

Bu Dewi didiagnosa kanker payudara stadium 2 pada November 2020 lalu. Semakin melemah, untuk berjalan saja ia hanya mampu berjalan 2 langkah saja, sehingga membutuhkan kursi roda untuk mobilitas. Mari bantu Bu Dewi sembuh!

Simpan

Bantu Bu Dewi Sembuh dari Kanker Payudara

Target

0 0

0%
0 32 hari tersisa

Bantu Bu Dewi Sembuh dari Kanker Payudara

Update : 07 Jan, 2022


Sahabat, tak terbayangkan hancurnya perasaan seorang perempuan saat menerima kabar dirinya didiagnosis kanker. Status janda yang disandang Bu Dewi (37 Tahun) membuatnya harus berjuang melawan kankernya seorang diri dan harus bekerja untuk bertahan hidup.

Pada akhir tahun 2020, kanker payudara yang diderita Bu Dewi berawal dari benjolan kecil yg kurang lebih selama 3 bulan. Kemudian di bulan berikutnya tepatnya di bulan November 2020 ia memberanikan diri untuk melakukan biopsi ke dokter, dan hasilnya mendapat diagnosa tumor payudara stadium 2. Sayang, keadaan Bu Dewi tidak kunjung membaik. Hal ini diperparah dengan adanya temuan bahwa tumor tersebut berkembang menjadi kanker pada bulan Juli 2021 lalu.



Setelah itu, Bu Dewi sempat menjalani opname selama 2 bulan dan disarankan untuk segera menjalani pengobatan Kemoterapi secepatnya karena kondisinya yang semakin hari semakin melemah. Saat ini, efek kankernya sendiri sudah sampai ketiak sebelah kanan sudah mulai pembengkakan.

Namun, kondisi keuangan yang tidak mencukupi membuat pengobatan kanker Bu Dewi tetunda. Sedihnya lagi, Bu Dewi juga sempat ditolak di salah satu Rumah Sakit karena ia termasuk pasien BPJS. Pengobatan kanker yang sangat luar biasa mahal menjadi halangan bagi Bu Dewi untuk sembuh. Alhasil, sampai saat ini Bu Dewi belum menjalani Kemoterapi sama sekali.



Saat ini, Bu Dewi menjalani pengobatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Ia sempat ngekos di dekat rumah sakit yang kebutuhannya ditanggung sendiri. Ditambah kondisi Bu Dewi juga semakin melemah, untuk berjalan saja ia hanya mampu berjalan 2 langkah saja, sehingga membutuhkan kursi roda untuk mobilitas.

“Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud dan Tirmidzi)



Melihat kondisi ini, InsyaAllah Tim ACT-MRI Surabaya tengah berupaya maksimal untuk mendampingi Bu Dewi mendapatkan proses pengobatan maupun terapi dari penyakit kanker payudara yang telah beliau idap saat ini. Kemudian membantu meringankan biaya perawatan untuk terapi jalan. Harapannya Bu Dewi bisa segera menjalani perawatan terapi dan bisa sembuh dari penyakit kanker yang menggerogotinya.

Sahabat mari kita membantu Bu Dewi untuk mendapat pengobatannya dan segera menjemput kesembuhannya. Mari bersama sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 04 Jan, 2022
Sahabat Dermawan, tiada hentinya kami mengucapkan terima kasih karena sudah senantiasa mendo’akan dan mendukung kami dalam menjalankan berbagai aksi hebat bagi saudara-saudara kita. Alhamdulillah, tim ACT mendampingi kembali Ibu Dewi dalam persiapan kemoterapinya sebagai proses penyembuhan Kanker Payudara di RSUD Dr. Soetomo, Surabaya.

Merespons kondisi tersebut, tim ACT terus berikhtiar memberikan pendampingan terbaik yang dimotori kedermawanan dari Sahabat Dermawan. Terima kasih Sahabat Dermawan, do’akan ya semoga Ibu Dewi kondisinya semakin membaik. Aamiin



Sedekah Sekarang