Hadirkan Modal Usaha untuk Ibu Tangguh yang Berjuang Menghidupi Kedua Anaknya

Terpaksa beralih profesi sebagai tulang punggung keluarga karena sang suami meninggal dunia. Hadirkan modal usaha untuk Ibu Sakdiah.

Simpan

Hadirkan Modal Usaha untuk Ibu Tangguh yang Berjuang Menghidupi Kedua Anaknya

Target

0 0

0%
0 69 hari tersisa

Hadirkan Modal Usaha untuk Ibu Tangguh yang Berjuang Menghidupi Kedua Anaknya

Update : 23 Dec, 2021


Sahabat, perkenalkan ini Ibu Sakdiah. Beliau tinggal di Desa Lhokbanie, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa. Semenjak ditinggal suaminya meninggal, ia terpaksa menjadi tulang punggung dan tinggal di rumah yang sempit bersama kedua anaknya.



Rumah yang mereka tinggali berukuran 5x3 meter dan berada di tepi laut. Tidak heran, kondisi bangunannya semakin terkikis dan rapuh terpapar air laut. Meski dengan kondisi tersebut, Ibu Sakdiah bekerja sebagai pencari kerrang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.



“Sehari itu jika saya mencari kerang, palingan dapat 20 ribu rupiah, jika ditanya cukup, ya tidak cukup pastinya, tetapi mau gimana lagi bang, saya tidak tau harus gimana lagi” ucap Ibu Sakdiah.

Namun, Ibu Sakdiah tidak setiap hari bekerja mencari kerang, jika ada yang memintanya menyetrika baju, ia dengan senang hati akan mengerjakannya. Upah yang diterima juga tidak banyak, kurang lebih penghasilannya Rp. 20.000- Rp. 30.000 saja, tergantung dari banyaknya yang harus ia setrika.



Usaha apapun pasti ia lakukan demi menghidupi kedua anaknya. Saat ini, Ibu Sakdiah membutuhkan modal untuk membuka usaha gorengan agar tidak melaut lagi untuk mencari kerang dengan resiko tinggi dan bisa merawat kedua anaknya sambil bekerja dari rumah.

“Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim)



Melihat semangatnya untuk berjuang hidup oleh karena itu, InsyaAllah tim ACT-Langsa akan membantu memberikan modal usaha kepada Ibu Sakdiah sehingga usahanya bisa lebih besar. Segera bantu Ibu Sakdiah wujudkan mimpinya, dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang