Tersengat Listrik, Tangan Pak Yudi Diamputasi, Mari Dukung Kesembuhannya!

Pak Yudi harus tersengat listrik hingga kedua tangannya diamputasi. Kini keluarga tengah kebingungan bagaimana caranya untuk bisa melunasi biaya pengobatan. Mari bantu kesembuhan beliau!

Simpan

Tersengat Listrik, Tangan Pak Yudi Diamputasi, Mari Dukung Kesembuhannya!

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa

Tersengat Listrik, Tangan Pak Yudi Diamputasi, Mari Dukung Kesembuhannya!

Update : 31 Dec, 2021


Sahabat, bagaimana rasanya jika kita harus kehilangan kedua tangan yang biasanya membantu kita untuk menjalani aktivitas sehari-hari?

Peristiwa nahas ini harus dialami oleh Bapak Yudi (42 tahun), ketika dirinya tengah memperbaiki listrik di rumahnya dan ternyata ada kabel utama yang terkelupas hingga tangan beliau tersengat listrik.

Awalnya Pak Yudi tidak langsung mendapat penanganan medis karena keterbatasan biaya, namun akhirnya ia dibawa ke Rumah Sakit Santosa Kopo Bandung, usai berbagai pemeriksaan dokter memutuskan untuk mengamputasi kedua tangan beliau karena sudah ada pembusukan bakteri.



Saat ini, kurang lebih sudah 3 minggu Pak Yudi menjalani rawat inap dan ujian pun rupanya belum selesai, dokter mengungkapkan kemungkinan kaki kiri beliau juga akan diamputasi.

Sungguh ujian ini cukup berat bagi keluarga Pak Yudi, karena beliau sudah lama tidak bekerja, mereka tidak memiliki pemasukan. Beliau yang dulunya bekerja sebagi buruh harian lepas pun tak punya simpanan uang. Selain itu anaknya juga baru lulus sekolah dan masih ada lagi yang tengah mengenyam pendidikan.

"Selama saya menemani bapak, kami hanya makan seadanya untuk berhemat. Ibu juga tengah mencari pinjaman ke sanak saudara untuk memenuhi biaya pengobatan. Mungkin kalau saya sudah bekerja bisa membantu, tapi nanti siapa yang menjaga bapak?" Ungkap Irfan.



Saat ini, anak-anak dan istri Pak Yudi hanya berharap ayah tercintanya bisa sembuh dan menjalani kehidupannya dengan normal. Sahabat, maukah kamu membantu mewujudkan harapan mereka?

"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." (HR. Muslim).

Insha Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Karawang berikhtiar untuk membantu biaya pengobatan Pak Yudi agar beliau bisa pulih dan beraktivitas seperti sebelumnya.



Mari kita ringankan biaya pengobatan Pak Yudi dengan sedekah terbaik kita, Insya Allah ini akan menjadi catatan amal baik kita di yaumul akhir nanti. Amin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang