Berjuang Lawan Penyakit Tumor Payudara, Bantu Ibu Lisnawati untuk Segera Operasi!

Alami penyakit tumor payudara dan butuh penanganan medis segera untuk tindakan operasi. Bantu Ibu Lisnawati untuk sembuh melalui laman ini.

Simpan

Berjuang Lawan Penyakit Tumor Payudara, Bantu Ibu Lisnawati untuk Segera Operasi!

Target

0 0

0%
0 69 hari tersisa

Berjuang Lawan Penyakit Tumor Payudara, Bantu Ibu Lisnawati untuk Segera Operasi!

Update : 07 Jan, 2022


Ibu Lisnawati (42 Tahun) seorang ibu tangguh yang tinggal di pelosok Banjarmasin. Belum lama ini, beliau terpapar penyakit tumor payudara yang menggerogoti tubuhnya secara perlahan. Saat ini, beliau tinggal bersama anaknya yang masih berusia 8 tahun.

Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, Ibu Lisnawati bekerja sebagai buruh pembungkus mentega dengan penghasilan perharinya kurang lebih Rp. 10.000. Tentu dengan penghasilan yang sangat minim tidak dapat mencukupi kebutuhan hidup lainnya.



Terlebih, saat ini Ibu Lisnawati tinggal di sebuah rumah kontrakan. Namun, beliau diberikan keringanan oleh sang pemilik rumah, lantaran tidak tega untuk tidak menagih biaya sewa dan melihat kondisi Ibu Lisnawati yang kian hari memprihatinkan.

Nyeri dan sakit sering kali ia rasakan akibat penyakit yang ia deritanya. “Terkadang jika rasa sakit mulai merebak, saya hanya bisa berbaring menahan sakit seraya berdoa agar bisa bertahan karena masih ada anak yang harus saya biayai hidupnya” ucap Ibu Lisnawati.



Saat ini Ibu Lisnawati disarankan untuk melakukan tindakan operasi. Namun, karena tersendat biaya beliau tidak mampu untuk melanjutkan penanganan medis. Bahkan, beliau tidak mampu untuk membeli obat perda nyeri yang tidak ditanggung oleh BPJS.



Dari Abu Hurairah ra, Nabi Shallallâhu 'Alaihi Wa Sallam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36)



InsyaAllah, tim ACT Banjarmasin akan membantu pembelian obat pereda nyeri yang tidak ditanggung oleh BPJS. Selain itu, InsyaAllah tim ACT Banjarmasin akan membantu proses pengobatan Ibu Lisnawati agar dapat sembuh dari penyakit tumor yang diidapnya.

Sedekahmu sangat bearti untuk Ibu Lisnawati. Segera tunaikan sedekah terbaikmu melalui laman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang