Ternaknya dibawa Kabur Pencuri, Berikan Modal Usaha untuk Mbah Katimin

Mbah Katimin (78 tahun) kehilangan kambing satu-satunya dicuri oleh orang yang mengaku akan membeli kambingnya. Bantu penuhi biaya hidup Mbah Katiman melalui laman ini.

Simpan

Ternaknya dibawa Kabur Pencuri, Berikan Modal Usaha untuk Mbah Katimin

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Ternaknya dibawa Kabur Pencuri, Berikan Modal Usaha untuk Mbah Katimin

Update : 13 Jan, 2022


Mbah Katimin (78 tahun) seorang kakek yang tinggal sendiri di wilayah Kediri, Jawa Timur. Baru-baru ini, musibah menghampiri dirinya. Ia, ditipu dengan seseorang yang tidak dikenalinya yang mengaku akan membeli kambing milik Mbah Katimin.

Namun, sang pembeli kambing tidak kunjung datang kembali dan membawa kabur kambing milik Mbah Katimin. Kini, ia kebingungan lantaran tabungan satu-satunya yang dimilikinya dicuri oleh orang lain.



Sebelumnya Mbah Katimin bekerja sebagai buruh pabrik. Namun, karena usianya tidak lagi muda, dan kondisi tubuhnya yang kurus dan bungkuk, ia tetap bersemangat melanjutkan hidupnya dengan memelihara kambing untuk menyambung hidup.



Pak Imam yang merupakan RT wilayah tersebut juga menuturkan bahwa Mbah Katimin adalah salah satu warga prasejahtera yang tidak mampu diantara lainnya. Dalam kondisi demikian masih ada orang yang tega membawa kabur kambing yang Mbah Katimin.



Dari Abu Hamzah Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, pembantu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Salah seorang di antara kalian tidaklah beriman (dengan iman sempurna) sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (HR. Bukhari dan Muslim)



InshaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Kediri berikhtiar untuk membelikan kambing, memberikan modal usaha dan biaya hidup lainnya untuk Mbah Katimin. Dengan harapan supaya ia dapat hidup di masa tuanya dengan nyaman dan bahagia. Aamiin..

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang