Alami Jantung Bocor dan Kekurangan Nutrisi, Bantu Gizi Adam Terpenuhi

Alami jantung bocor dan mengkonsumsi susu dicampur dengan minyak goreng karena tersendat biaya. Bantu Adam sembuh dan penuhi kebutuhan nutrisinya melalui laman ini.

Simpan

Alami Jantung Bocor dan Kekurangan Nutrisi, Bantu Gizi Adam Terpenuhi

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa

Alami Jantung Bocor dan Kekurangan Nutrisi, Bantu Gizi Adam Terpenuhi

Update : 12 Jan, 2022


Muhammad Adam Maulana namanya. Ia merupakan anak dari pasangan Bapak Muhamad Subkhan dan Ibu Retno Dian Utami.Keluarga ini tinggal di rumah sederhana yang beralamat di Desa Paketiban Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Ketika Adam masih dalam kandungan, ibunya tidak merasakan hal-hal yang aneh. Adam pun terlihat normal saat lahir seperti bayi pada umumnya. 7 bulan pasca kelahirannya, orang tua Adam terkejut melihat sang putra tercinta kejang-kejang.



Melihat kondisi tersebut, sang ibu membawa anaknya ke rumah sakit. Beberapa dokter ia kunjungi untuk mengkonsultasikan penyakit apa yang diderita sang buah hati. Hasil pemeriksaan Electroencephalography (EEG) Ekokardiografi (EKG) atau USG jantung pun dilakukan, dan ternyata Adam mengalami penyakit jantung bocor dan epilepsi (Gangguan ketika aktivitas sel saraf di otak terganggu, yang menyebabkan kejang).

“Saya tidak tega melihat anak sekecil ini menderita berbagai macam penyakit, saya ingin melihat Adam sembuh seperti anak lainnya” ucap Ibunda Adam.



Sang ayah yang bekerja sebagai buruh pabrik dan ibu bekerja sebagai penjual sayur keliling tidak dapat berbuat lebih banyak untuk biaya pengobatan sang anak. Karena keterbatasan biaya tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup dan biaya pengobatan sang anak, akhirnya dokter menyarankan Adam diperkenankan mengkonsumsi susu dicampur dengan minyak goreng yang dialirkan melalui selang lantaran lambungnya adam tidak bisa menyerna secara langsung.

“Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat” (HR. Muslim).



InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Tegal membantu pengobatannya Adam,mendampingi proses pemeriksaan penyakitnya Adam dan memberi bantuan makanan untuk menunjang gizi adam sehingga Adam dapat sembuh dan bertumbuh kembang seperti anak pada umumnya.



Begitu besar pengorbanan orang tua Adam untuk menyembuhkan Adam dari penyakit Kronis yang dideritanya. Sahabat Dermawan, mari kita temani perjuangan Adam melawan penyakit dan memperbaiki gizinya melalui sedekah terbaik kita dengan cara tautan ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang