Alami 2 Penyakit Sekaligus, Epilepsi dan Hidrosefalus. Bantu Kembalikan Senyum Andra!

Orang tua adek Andra tidak sanggup lagi untuk menyiapkan kebutuhan biaya berobat adek Andra dikarenakan penghasilan orang tua adek Andra yang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya. Mari bantu Adik Andra untuk bertahan dan sembuh dari penyakitnya!

Simpan

Alami 2 Penyakit Sekaligus, Epilepsi dan Hidrosefalus. Bantu Kembalikan Senyum Andra!

Target

0 0

0%
0 160 hari tersisa

Alami 2 Penyakit Sekaligus, Epilepsi dan Hidrosefalus. Bantu Kembalikan Senyum Andra!

Update : 05 Jan, 2022


Alami 2 Penyakit Sekaligus, Epilepsi dan Hidrosefalus. Bantu Kembalikan Senyum Andra!

Yahh, Andra ingin Sembuh,,,
Andra Jumadi (4 Tahun), sejak lahir adek Andra sudah berjuang melawan penyakit yang menyerang tubuh Andra. Berawal dari dokter yang mendiagnosa bahwa Andra memiliki kelainan pada saat usia 4 bulan. Ketika aku lahir fisik Andra berbeda dari bayi biasa, adek Andra mengalami epilepsi dan hidrosefalus, hingga berat badan adek Andra yang tidak ideal.


Setelah adek Andra lahir Andra mendapatkan perawatan intensif, tetapi perawatan dihentikan karena tidak ada biaya. Namun yang paling membuat orang tua Andra sedih adalah penyakit adek Andra semakin bertambah yaitu adanya infeksi paru-paru dan infeksi pada bagian otak.

Sejak lahir adek Andra pun sudah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sehingga membuat kedua orang tua Andra berjuang menemani Andra melawan sakit ini dalam keadaan apapun keluarga Adek Andra tidak pantang menyerah untuk kesembuhan adek Andra tetapi kini orang tua adek Andra tidak sanggup lagi untuk melakukan kebutuhan biaya berobat adek Andra dikarenakan penghasilan orang tua adek Andra yang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Andra.


Semakin bertambah usia adek Andra cairan dikepala Andra semakin membesar kini beratnya mencapai 4 kg Ditambah dengan kondisi adek Andra yang sampai sekarang makin memburuk, dikarenakan adek Andra menderita gizi buruk, setiap hari berat badan Andra semakin hari berkurang karena kurangnya asupan gizi yang sehat dan susu formula dikarenakan keluarga tidak mampu untuk memenuhi asupan gizi adek Andra,
itu menyebabkan adek Andra hanya bisa berbaring sepanjang hari.

Adek Andra hanya bisa menangis ketika merasakan lapar dan kesakitan sehingga berat badan adek Andra hanya 10 kg. Ditambah lagi dengan menurunnya kondisi pernafasan adek Andra yang tidak stabil lagi karena infeksi pada paru paru Andra yang sudah akut. Hingga membuat kondisi adek Andra sangat drop dan tidak sadarkan diri selama beberapa hari.Saat ini orang tua adek Andra hanya bisa berharap kepada Allah untuk kesembuhan Adek Andra.


Keluarga Andra tinggal di Solok, Ayah Andra bekerja di ladang sawit milik orang penghasilan yang diterima ayah tidak seberapa tetapi harus membayar kebutuhan sehari2 untuk makan dan perlengkapan kebutuhan Andra sehari-hari, karena penghasilan ayah tidak mencukupi sehingga ayah adek Andra tidak mampu melakukan pengobatan biaya berobat ke rumah sakit dan akhirnya adek Andra hanya dirawat di rumah saja sampai sekarang karena biaya tidak memadai dan untuk makan sehari2 dan kebutuhan tidak tercukupi, sehingga membuat ayah Andra harus meminjam uang kemana-mana untuk mencukupi kebutuhan.

"Barang siapa memudahkan orang yang kesulitan, niscaya Allah akan memberinya kemudahan di dunia dan akhirat." (HR. Ibnu Majah).


InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Padang Sumatera Barat akan memberikan bantuan berupa pendampingan dan pengobatan medis yaitu operasi penyakit pada Adik Andra. Diharapkan dengan adanya tindakan medis ini, Adik Andra dapat sembuh dan tumbuh normal.

Sahabat, mari bantu Adik Andra untuk tetap bertahan dan sembuh dari penyakitnya, Mari bersama memberikan bantuan terbaik untuk Adik Andra melalui laman aksi ini

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang