Beri Apresiasi Terbaik, Hadirkan Modal Usaha untuk Ustaz Robi

Ustaz Robi harus menjadi petani genjer di sela-sela waktu mengajar ngaji demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Mari beri apresiasi terbaik dengan wakaf modal usaha!

Simpan

Beri Apresiasi Terbaik, Hadirkan Modal Usaha untuk Ustaz Robi

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Beri Apresiasi Terbaik, Hadirkan Modal Usaha untuk Ustaz Robi

Update : 05 Jan, 2022


Keterbatasan tak halangi ikhtiar Ustaz Robi untuk meluaskan syiar agama.

Sahabat, menjadi seorang ustaz di kampung terpencil memang bukanlah hal yang mudah, terlebih dengan keterbatasan fasilitas dan jarak tempuh yang jauh membuat gerak mereka semakin terbatas.



Namun meski demikian Ustaz Robi tak pernah menyerah, beliau tetap berupaya mengajarkan anak-anak hingga orang dewasa agar bisa mengenal huruf hijaiyah. Proses pembelajaran ini, dilakukan di Mushola dekat rumahnya.

Selama ini beliau mengajarkan semua ilmunya dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun. Namun di sisi lain, Ustaz Robi pun harus mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Akhirnya, ia pun memilih bekerja sampingan sebagai petani genjer di lahan milik orang lain.



Dalam satu bulan, tanaman genjer hanya panen satu kali, dari sini Ustaz Robi mendapatkan uang sekitar Rp 200.000, yang nantinya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari istri, kedua anaknya dan orang tua beliau.

Jumlah ini tentu sangat terbatas jika digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Ustaz Robi. Melihat kegigihan beliau, InsyaAllah tim ACT Sukabumi berikhtiar untuk memberikan apresiasi terbaik berupa modal usaha untuk membuka warung dan beternak bebek.



Sahabat, yuk dukung perjuangan Ustaz Robi dalam menyiarkan ilmu agama dengan cara menyalurkan sedekah terbaik kita! Semoga dengan ikhtiar ini, bisa menguatkan langkah beliau dalam menebar kebaikan. Amin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang