Tumor Ganas Menyerang Otak, Dukung Perjuangan Ibu Rokayah

Ibu Rokayah tengah berjuang untuk bisa pulih dari penyakit tumor otak. Sang suami pun senantiasa berikhtiar untuk kesembuhannya. Mari iringi perjuangan keluarga ini, dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Tumor Ganas Menyerang Otak, Dukung Perjuangan Ibu Rokayah

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa

Tumor Ganas Menyerang Otak, Dukung Perjuangan Ibu Rokayah

Update : 12 Jan, 2022


Tidaklah seorang muslim tertimpa kecelakaan, kemiskinan, kegundahan, kesedihan, kesakitan maupun keduka-citaan bahkan tertusuk duri sekalipun, niscaya Allah akan menghapus dosa-dosanya dengan apa yang menimpanya itu.” (HR. Bukhari)

Sahabat, ketika ujian hadir kerap kali kita hanya befokus pada kesukaran yang terjadi, hingga kita lupa bahwa saat menghadapi ujian itu, Allah Ta'ala tengah menghapus dosa-dosa yang kita miliki sebelumnya.



Ujian hidup ini pun tengah dihadapi oleh Ibu Rokayah, kini beliau tengah berjuang untuk bisa sembuh dari tumor ganas yang berada di otaknya. Total sudah 2 kali beliau menjalani operasi, dan kini dokter belum berani melanjutkan operasi karena ada pendarahan hebat di bagian kepala.

Saat ini Ibu Rokayah semestinya segera mendapatkan tindakan operasi lanjutan di Makassar, namun ia masih berada di RSUD Luwuk karena keterbatasan biaya. Sang suami, hanya bekerja di bengkel kecil yang mereka miliki.



Meski memiliki BPJS, tetapi setidaknya uang sebesar Rp 10 juta telah keluarga keluarkan untuk biaya akomodasi pengobatan. Kini, keluarga Ibu Rokayah tengah kebingungan jika harus melanjutkan pengobatan di Makassar, sebab mereka hanya bisa mengandalkan BPJS dan sisa tabungan yang semestinya untuk kebutuhan kedua anaknya.

Melihat kondisi Ibu Rokayah, InshaAllah Tim ACT Luwuk akan menyalurkan bantuan biaya pengobatan agar bisa meringankan ujian yang tengah keluarga ini alami. Semoga dengan dukungan ini, kondisi beliau bisa kembali membaik. Amin.



Sahabat, meski Ibu Rokayah harus terbaring karena tumor ganas yang dideritanya, tetapi sang suami tak ingin menyerah pada keadaan. Usaha terbaik selalu beliau ikhtiarkan demi kesembuhan sang istri.

Mari temani perjuangan keluarga Ibu Rokayah dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang