Perut Membesar Dan Sesak Nafas Akibat Gangguan Fungsi Hati, Adik Ayyas Harus Segera Dioperasi

Gangguan fungsi hati yang diderita adik Ayyas menyebabkan pembengkakan perut dan sesak nafas. Setelah sempat berobat di Makassar namun ia terpaksa pulang karena terkendala biaya.

Simpan

Perut Membesar Dan Sesak Nafas Akibat Gangguan Fungsi Hati, Adik Ayyas Harus Segera Dioperasi

Target

0 0

0%
0 69 hari tersisa

Perut Membesar Dan Sesak Nafas Akibat Gangguan Fungsi Hati, Adik Ayyas Harus Segera Dioperasi

Update : 07 Jan, 2022


Sejak masih berumur 3 bulan adik Ayyas Muzaki Husain (8 bulan) telah didiagnosa dokter mengalami gangguan fungsi hati yang menyebabkan pembengkakan perut, meski sampai saat ini dokter belum bisa memastikan nama dan juga penyebab penyakit diderita adik Ayyas.




Saat mengetahui kondisi anak mereka Ronald Husain (34) dan Sri Wahyuni Molik (29) langsung membawa adik Ayyas berobat ke Makassar dengan bermodalkan kartu BPJS yang mereka punya. Selama 2 bulan adik Ayyas menjalani terapi obat untuk mengetahui penyebab penyakitnya. Sayang, karena terkendala biaya orang tua Ayyas terpaksa harus kembali ke Luwuk untuk melanjutkan pengobatan anak mereka.



Penyakit ini juga menyebabkan adik Ayyas mengalami sesak nafas sehingga selang oksigen harus selalu terpasang dihidungnya.

Sang ayah yang berprofesi sebagai tukang ojek saat ini terpaksa belum bisa bekerja karena harus menjaga anaknya di rumah sakit bersama sang istri. Ia bercerita bahwa di akhir bulan Desember 2021 Ayyas harus dirawat selama 4 hari di rumah sakit dan tak berselang lama di awal Januari 2022 Ayyas mengalami pendarahan pada bagian pencernaannya yang menyebabkan kotorannya berwarna hitam.



Pak Ronald dan ibu Sri berencana akan merujuk adik Ayyas ke Manado via kapal laut karena biaya yang dibutuhkan tak sebesar jika harus dirujuk ke Makassar karena mereka harus membayar lebih untuk oksigen di pesawat nanti.

Jangan pernah bosan dengan kebaikanmu semoga nanti apa yang telah kau berikan untuk adik Ayyas bisa menjadi kebaikan yang lain di masa mendatang.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang