Semangat Berjualan di Masa Tua, Hadiahkan Modal Usaha untuk Mbah Sa'i

Mbah Sa'i (79 tahun), harus berjuang seorang diri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Meski tubuhnya sudah renta dan kesulitan untuk bergerak, namun beliau pantang menyerah. Yuk hadiahkan modal usaha terbaik untuk beliau!

Simpan

Semangat Berjualan di Masa Tua, Hadiahkan Modal Usaha untuk Mbah Sa'i

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Semangat Berjualan di Masa Tua, Hadiahkan Modal Usaha untuk Mbah Sa'i

Update : 07 Jan, 2022


"Kadang rasanya ingin menangis mas. Pernah seharian keliling tapi tidak ada satupun yang beli. Akhirnya pisangnya busuk karena lama nggak laku," tutur Mbah Sa’i, sambil menyeka air matanya.

Teriknya sinar matahari dan guyuran hujan, tak pernah menyurutkan langkah Mbah Sa'i untuk mencari rezeki halal, dengan tubuh yang sudah renta beliau mengayuh sepedanya untuk menjajakan dagangan. Tak jarang ketika lelah, beliau terpaksa menuntun sepedanya dengan langkah terpincang-pincang.



Masa pandemi menjadi masa-masa yang sulit bagi Mbah Sa'i, pelangganya berkurang drastis. Bahkan pisang yang dijualnya kerap tidak laku hingga membusuk. Usai seharian berkeliling pun beliau hanya mendapat Rp 15.000, jarang sekali ia bisa mendapat hingga Rp 50.000.



Sahabat, di usia senjanya Mbah Sa'i harus menghabiskan waktunya seorang diri. Beliau tidak memiliki anak dan sang istri juga telah lama meninggal dunia. Entah sampai kapan kakek ini harus hidup sebatang kara dalam keadaan serba terbatas.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).



InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Pasuruan berikhtiar untuk memberikan bantuan berupa modal usaha dan pangan untuk memenuhi kebutuhan Mbah Sa'i. Semoga dengan dukungan ini dapat meringankan ujian yang tengah beliau hadapi.

Di usia yang sudah senja dan tubuh yang semakin renta, Mbah Sa'i harus berjuang seorang diri demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Mari temani perjuangan beliau dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang