Derita TBC Akut hingga Tubuh Kurus Kering, Mari Dukung Perjuangan Nurhasni

Nurhasni (25 tahun) mengidap TBC akut hingga tubuhnya kurus kering. Ia membutuhkan pengobatan segera. Mari kirimkan dukungan terbaik untuk kesembuhannya!

Simpan

Derita TBC Akut hingga Tubuh Kurus Kering, Mari Dukung Perjuangan Nurhasni

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa

Derita TBC Akut hingga Tubuh Kurus Kering, Mari Dukung Perjuangan Nurhasni

Update : 12 Jan, 2022


Sahabat, kemiskinan yang menjerat acap kali membuat masyarakat menengah ke bawah semakin terdesak. Mereka tak mampu memenuhi kebutuhan dasar seperti pangan hingga pengobatan.

Hal ini pun sangat terasa oleh keluarga Ibu Nurhasni. Perempuan berusia 25 tahun ini tidak bisa mengakses pengobatan yang layak, karena keterbatasan ekonomi hingga badannya mengurus akibat penyakit TBC yang diderita.



Sudah 8 bulan, ibu dari putri berusia 4 tahun ini hanya mendapatkan pengobatan tradisional. Keluarganya pun tak bisa berbuat banyak, keadaan membuat kondisi Ibu Nushasni bukannya semakin membaik namun justru memburuk.

Kini seluruh tubuh Ibu Nurhasni merasakan sakit yang luar biasa, bahkan kulitnya merasakan sakit jika tersentuh apapun termasuk kain (pakaian). Akhirnya pada 4 Januari 2022, tim ACT bersama Kepala Desa setempat dan tim Puskesma membawa beliau untuk mendapat pengobatan yang lebih baik di RSUD H. Hanafi Bungo.



Sahabat, karena sakit yang dideritanya Ibu Nurhasni tak bisa lagi bekerja. Sang suami pun hanya bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan seadanya, saat ini beliau juga masih memiliki anak kecil yang membutuhkan biaya.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).



Melihat kondisi tersebut, InsyaAllah tim ACT Bungo berikhtiar untuk memberikan bantuan biaya pengobatan Ibu Nurhasni. Kami juga akan berupaya memenuhi kebutuhan sang anak yang masih kecil.

Sahabat Dermawan, yuk berikan sedekah terbaik kita untuk bantu kesembuhan Ibu Nurhasni!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang