Mari Hadirkan Ambulans Gratis untuk Dhuafa di Banten

Tahukah sahabat dermawan? Ada banyak saudara kita di beberapa wilayah Banten khususnya yang memiliki keterbatasan untuk bisa mengakses ambulan karena masalah finansial.

Simpan

Mari Hadirkan Ambulans Gratis untuk Dhuafa di Banten

Target

0 0

0%
0 160 hari tersisa

Mari Hadirkan Ambulans Gratis untuk Dhuafa di Banten

Update : 11 Jan, 2022


Ambulans menjadi armada yang penting bagi mereka yang sedang mengalami musibah sakit, terlebih bagi mereka yang sangat membutuhkan kendaraan karena keterbatasan kemampuan fisik. Bagi mereka yang memiliki kemampuan secara finansial tentu sangat mudah untuk bisa menggunakan ambulan, namun bagi mereka yang memiliki keterbatasan finansial tentu akan sulit untuk bisa menggunakan ambulan.



Tahukah sahabat dermawan? Ada banyak saudara kita di beberapa wilayah Banten khususnya yang memiliki keterbatasan untuk bisa mengakses ambulan karena masalah finansial. Tentunya hal ini memberikan dampak yang kurang baik untuk pasien karena terhambat proses mobilisasiny. Padahal seharusnya para pasien gawat darurat harus segera mendapatkan palayanan medis dari rumah sakit atau klinik, namun akibat tak bisa menggunakan mobil ambulan, para pasien sulit untuk bisa mendapatkan perawatan medis dengan cepat.

Banyak masyarakat dhuafa yang terpaksa menggunakan mobil pick up untuk mobilitas pasien karena mereka tidak memiliki biaya yang cukup untuk menggunakan mobil ambulan. Tentunya penggunaan armada yang kurang tepat bagi para pasien yang melakukan mobilisasi dapat menimbulkan masalah kesehatan yang lebih serius terhadap pasien. Berikut beberapa contoh kasus yang pernah terjadi di daerah Banten :


Melalui Penggalangan dana ambulan ini insyaAllah Aksi Cepat Tanggap Banten akan melakukan pengadaan ambulan untuk dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu di beberapa kota dan provinsi di Banten sehingga masyarakat dapat menggunakan mobil ambulan tersebut untuk mobilitas pasien yang membutuhkan secara gratis. Sahabat dermawan, tentunya dalam mewujudkan program ini kami membutuhkan dukungan dan do’a dari para sahabat dermawan semua.

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuskan amalannya kecuali tiga perkara (yaitu) : sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih. (HR. Muslim)



Tak Mampu Bayar Ambulance Buat Dirujuk, Warga Tak Mampu di Pandeglang Diangkat Mobil Pickup.(aep)
Source : https://kabar6.com/tak-mampu-bayar-ambulance-buat-dirujuk-warga-tak-mampu-di-pandeglang-diangkat-mobil-pickup/

S
ahabat dermawan, mari bersama - sama wujudkan ambulans gratis untuk dhuafa di Banten agar akses kesehatan dapat terjangkau dengan mudah oleh seluruh pasien dhuafa yang membutuhkan.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang