Mengidap Penyakit Komplikasi, Sedekahmu Bantu Kesembuhan Jahra

Jahra Slamat (6 bulan) mengidap penyakit komplikasi paru dan gizi buruk. Kini badannya semakin kurus, keluarga pun tak mampu membawanya berobat. Bantu Jahra dapatkan pengobatan terbaik dengan sedekahmu!

Simpan

Mengidap Penyakit Komplikasi, Sedekahmu Bantu Kesembuhan Jahra

Target

0 0

0%
0 96 hari tersisa

Mengidap Penyakit Komplikasi, Sedekahmu Bantu Kesembuhan Jahra

Update : 10 Jan, 2022


Sahabat, pada kesempatan yang baik ini izinkan kami memperkenalkan seorang pejuang kecil bernama Jahrah Slamat. Usianya kini baru menginjak 6 bulan, namun berbagai ujian harus dialaminya.



Jahra menderita penyakit komplikasi yaitu, bronkopneumonia, gizi buruk dan suspek TB paru. Kondisi ini membuat tubuhnya sangat memprihatinkan, badannya nampak kurus dan hanya tersisa tulang berbalut kulit.

Awalnya Jahra tumbuh normal, kemudian memasuki usia 5 bulan ia mengalami panas berkepanjangan. Keterbatasan biaya membuat orang tua Jahra tak bisa membawanya ke rumah sakit di Kota Ambon dan hanya mengompres dengan air hangat.



Ibu Jahra (Pipit Makatita) adalah seorang ibu rumah tangga, sementara ayahnya (Iksan Slamat) mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan hingga saat ini masih berupaya untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Ibu Pipit hanya bisa berharap anaknya segera mendapat pengobatan yang layak. Kerap kali ia pun menangis ketika berdoa, karena tak sanggup melihat sang anak yang terbaring lemah.



Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak..." (HR. Tirmidzi).

Insya Allah, Tim ACT-MRI Maluku akan membantu biaya pengobatan Jahra yang hingga saat ini belum mendapat pengobatan layak dan hanya bisa terbaring di rumah. Semoga dengan dukungan ini, bisa membuat adik mungik ini, kembali sembuh dan tumbuh dengan baik.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang