Raih Pahala Jariyah, Dukung Pembangunan Mushola Al Iman

Mushola Al Iman, hancur akibat gempa Lombok 4 tahun silam. Hingga saat ini belum dilakukan perbaikan karena tak ada biaya. Raih pahala jariyah, bantu pemulihan mushola!

Simpan

Raih Pahala Jariyah, Dukung Pembangunan Mushola Al Iman

Target

0 0

0%
0 99 hari tersisa

Raih Pahala Jariyah, Dukung Pembangunan Mushola Al Iman

Update : 11 Jan, 2022


Sahabat, masih ingatkah kamu akan peristiwa gempa yang mengguncang Lombok 4 tahun silam?

Meski sudah cukup lama berlalu, namun rupanya duka masih dirasakan oleh sebagian masyarakat di sana. Salah satunya adalah warga di Dusun Goa, Desa Bantek. Kepedihan mereka masih sangat nampak karena Mushola Al Iman, satu-satunya tempat ibadah di dusun ini hancur ketika gempa.



Akhirnya sebanyak 70 KK di dusun ini pun terpaksa menjalani ibadah tempat sementara yang mereka bangun dengan dana swadaya. Bangunan ini hanya beratap seng bekas dan dindingnya sudah lapuk dan bolong. Meski dengan berbagai keterbatasan yang ada, semangat dan iman para jamaah tidaklah luntur.

Sebenarnya masyarakat di sini sangat memimpikan dan berharap bisa membangun tempat ibadah yang layak, namun mayoritas dari mereka hanya berprofesi sebagai petani dengan penghasilan terbatas yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.



"Apabila anak cucu Adam itu mati, maka terputuslah semua amalnya, kecuali tiga perkara yaitu: Sedekah jariyah, anak yang sholeh yang memohonkan ampunan untuknya (Ibu dan bapaknya) dan ilmu yang berguna setelahnya." (HR. Muslim)

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap NTB akan berikhtiar untuk menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pembangunan kembali Mushola Al Iman. Tak hanya itu kami pun berupaya untuk menyediakan sarana ibadah lainnya demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.



Meski sudah berlalu 4 tahun silam namun rupanya duka akibat gempa Lombok belum sepenuhnya pulih. Mari temani perjuangan mereka untuk bangkit dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang