Alami Gangguan Fungsi Hati, Ayyas Butuh Penanganan Medis

Alami gangguan fungsi hati menyebabkan perut Ayyas membengkak dan hingga saat ini Ayyas bernapas dibantu dengan oksigen. Bantu Ayyas mendapatkan penanganan medis melalui laman ini.

Simpan

Alami Gangguan Fungsi Hati, Ayyas Butuh Penanganan Medis

Target

0 0

0%
0 96 hari tersisa

Alami Gangguan Fungsi Hati, Ayyas Butuh Penanganan Medis

Update : 11 Jan, 2022


Perkenalkan, Ayyas Muzaki Husain (8 bulan) anak dari pasangan Ronald Husain (34) dan Sri Wahyuni Molik (29). Sejak usia 3 bulan adik kecil nan manis ini, telah didiagnosa menderita gangguan fungsi hati yang menyebabkan perutnya membengkak.



Awal mulanya, orang tua Ayyas belum mengetahui sang anak menderita penyakit kronis. Atas saran keluarga dan kerabat akhirnya kedua orang tua Ayyas membawanya ke rumah sakit. Setelah mengetahui Ayyas menderita gangguan fungsi hati, yang menyebabkna buah hatinya sering sesak nafas.

Kondisi Ayyas yang sering merasakan sesak nafas, mengharuskan Ayyas harus menggunakan bantuan alat pernapasan (oksigen). “Akhir bulan lalu, Ayyas dirawat selama 4 hari di rumah sakit mas. Awal tahun 2022 Ayyas mengalami pendarahan pada bagian pencernaan yang menyebabkan kotorannya berwarna hitam.” ucap Ayah Ayyas.



Sang ayah yang berprofesi sebagai tukang ojek saat ini terpaksa belum bisa bekerja karena harus menjaga anaknya di rumah sakit bersama sang istri. Melihat kondisi kesehatan Ayyas menurun, kedua orang tua Ayyas berencana akan merujuk Adik Ayyas ke rumah sakit yang lebih baik di Kota Manado. Namun, karena keterbatasan biaya hingga saat ini Ayyas belum mendapatkan penanganan medis.



"Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersedekah dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana”. (HR Ath-Thabrani)



Inshaallah tim Aksi Cepat Tanggap Luwuk-Banggai akan berusaha untuk melakukan penggalangan dana dan dari sedekah yang terkumpul akan disalurkan untuk adik Ayyas agar mampu membantu meringankan biaya pengobatan adik Ayyas.

Mari iringi perjuangan adik Ayyas untuk sembuh dengan sedekah terbaik melalui laman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang