Tertabrak Motor Hingga Sempat Koma, Yuk Bantu Wujudkan Impian Adik Vian

Keterbatasan kondisi tidak membuat semangat Adik Vian untuk bersekolah menjadi luntur. Mari jaga semangatnya, bantu belikan sepeda dan peralatan sekolah untuknya, serta untuk anak-anak kurang beruntung lainnya. Yuk tunaikan sedekah terbaikmu sekarang

Simpan

Tertabrak Motor Hingga Sempat Koma, Yuk Bantu Wujudkan Impian Adik Vian

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa

Tertabrak Motor Hingga Sempat Koma, Yuk Bantu Wujudkan Impian Adik Vian

Update : 11 Jan, 2022


Kejadian 3 tahun lalu menjadi peristiwa yang sangat menyedihkan bagi adik Vian, pasalnya saat itu ia sedang diantar ibunya berangkat sekolah menggunakan sepeda motor tua ayahnya yang sedang melaju pelan di tengah jalan raya. Tiba-tiba motor tersebut ditabrak dari belakang dengan begitu keras, Adik Vian yang saat itu duduk dibelakang terpental jauh, ibunya pun demikian. Tak hanya motornya yang remuk, badan Ibunya pun luka-luka, begitu juga dengan Adik Vian yang koma hingga beberapa hari.

Ya, pada kecelakaan itu, Adik Vian mengalami luka serius pada bagian kepala, terdapat banyak retakan dibagian pelipis, rahang, dan hidungnya. saat ini Adik Vian sudah menginjak kelas 2 SMP. kejadian tersebut masih menyisakan trauma yang mendalam bagi Adik Vian, hingga hari ini ia tidak berani dibonceng kendaraan bermotor. Karena itulah setiap harinya Adik Vian berangkat ke sekolah dengan meminjam sepeda milik budeh nya.

Kondisi fisik Adik Vian tentu saja tidak bisa kembali seperti semula, ia sering merasa pusing saat kelelahan dan kepanasan, ia juga tidak berani jika harus dibonceng menggunakan kendaraan bermotor karena sakit dan rasa trauma yang masih ia alami hingga hari ini.



Adik Vian ingin sekali berangkat ke sekolah menggunakan sepeda miliknya sendiri. Namun keterbatasan perekonomian kedua orang tuanya tidak bisa memenuhi kebutuhan adik Vian. Apalagi sekarang sudah mau memulai sekolah tatap muka lagi di sekolah. Mau tidak mau adik Vian juga harus menyiapkan perlengkapan sekolah sendiri.



Melihat semangat Adik Vian untuk tetap bersekolah meskipunn harus berjuang lebih dari yang lain, Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Yogyakarta akan membelikan Adik Vian dan anak-anak kurang beruntung lainnya di Yogyakarta sepeda dan peralatan sekolah.

Tentuk ini tidak bisa dijalankan sendirian, Kami ingin mengajakmu juga untuk sama-sama wujudkan impian adik Vian dan adik-adik lainnya yang kurang beruntung seperti kita dengan menghadirkan sepeda dan perlengkapan sekolah baru.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim)



Sahabat, keterbatasan kondisi tidak membuat semangat Adik Vian untuk bersekolah menjadi luntur. mari jaga semangatnya, bantu belikan sepeda dan peralatan sekolah untuknya, dan juga untuk anak-anak kurang beruntung lainnya. Yuk tunaikan sedekah terbaikmu, sekarang juga!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang