Alirkan Pahala Selamanya, Bantu Renovasi Rumah Ngaji di Pelosok Kuningan

Ruangan untuk mengaji sempit dan sudah lapuk, sehingga membuat anak-anak harus berdesak-desakan ketika mengaji. Ayo bantu renovasi Rumah Ngaji Ustadz Abdul.

Simpan

Alirkan Pahala Selamanya, Bantu Renovasi Rumah Ngaji di Pelosok Kuningan

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Alirkan Pahala Selamanya, Bantu Renovasi Rumah Ngaji di Pelosok Kuningan

Update : 13 Jan, 2022


Sahabat, ada sekitar 50 santri yang belajar mengaji di Rumah Ngaji Ustadz Abdul. Antusiasme anak-anak belajar di sana sangat lah besar. Mereka sampai rela berdesak-desakan hanya untuk belajar mengaji di rumah Ustadz Abdul.



Selain mengajar ngaji, Ustadz Abdul juga sudah hampir 11 tahun lamanya mengabdikan dirinya menjadi marbot masjid. Beliau mendidik anak-anak dan melayani ummat sudah sejak lama. Namun sangat disayangkan, saat ini kondisi rumah Ustadz Abdul sangat memprihatikan.



Ruangan rumah ngajinya sangat kecil, tua, dan juga sudah lapuk. Dindingnya terbuat dari kayu-kayu yang sudah bolong dan bocor. Tentunya dengan kondisi rumah ngajinya yang seperti ini, membuat Ustadz Abdul ingin merenovasi. Namun apalah daya, anak-anak yang belajar ngaji di sana mayoritas adalah masyarakat prasejahtera yang belajar ngajipun tak dikenakan biaya oleh beliau.

Dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. [HR al-Bukhari no. 4998 dan 5659]



Melihat kondisi ini, insya Allah ACT Kuningan akan melakukan renovasi Rumah Ngaji Ustad Abdul menjadi rumah yang lebih layak. Sehingga anak-anak dapat mengaji dengan nyaman tanpa rasa khawatir rumah akan roboh.

Betapa mulianya pekerjaan dan niat ikhlas Ustadz Abdul. Maka dari itu, kami ingin mengajak Sahabat Dermawan untuk membantu memperbaiki rumah ngaji ini. Ayo bantu renovasi Rumah Ngaji Ustadz Abdul dengan sedekah terkuatmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang