Sudah Lanjut Usia, Mari Bantu Bu Ningsih Merawat Anaknya yang Sakit

Sudah lanjut usia dan tidak mampu bekerja Ibu Ningsih hanya mengharapkan kedermawanan warga untuk membantu biaya hidup serta biaya medis sang putri tercinta. Bantu ringankan ujian Ibu Ningsih melalui laman ini.

Simpan

Sudah Lanjut Usia, Mari Bantu Bu Ningsih Merawat Anaknya yang Sakit

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Sudah Lanjut Usia, Mari Bantu Bu Ningsih Merawat Anaknya yang Sakit

Update : 13 Jan, 2022


Sahabat, ini lah bukti bahwa kasih ibu sepanjang masa. Perkenalkan, Ibu Ningsih namanya (80tahun). Beliau saat ini merawat anaknya yang sedang sakit akibat kecelakaan sehingga sang putri mengalami gangguan kejiawaan.

Kondisi tubuhnya yang sudah tua membuat dirinya tidak mampu lagi untuk mencari nafkah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beliau hanya meminta tolong serta mengandalkan belas kasihan dari tetangga dan keluarga besarnya.



Tentu, pemberian dari tetangga dan keluarganya tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. “Kadang saya malu kalo minta bantuan dari tetangga, tapi apa boleh buat sudah umur segini (80) tidak memiliki penghasilan.” ujar Bu Ningsih.

Dengan segala keterbatasan yang Ibu Ningsih miliki, beliau sangat menginkan bantuan biaya hidup supaya tidak terlalu sering meminta kepada tetangganya serta beliau berharap mendapatkan bantuan biaya pengobatan untuk sang putri tercinta.



Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak..." (HR. Tirmidzi)



InsyaAllah tim ACT-MRI Cianjur akan turut membantu Ibu Ningsih dengan memberikan biaya pengobatan sang putri tercinta serta biaya hidup. Dengan adanya bantuan dari Sahabat Dermawan, InsyaAllah dapat meringankan ujian Ibu Ningsih, aamiin.

Sahabat, perjuangan Ibu Ningsih tidaklah mudah, mari berikan kemudahan untuk Bu Ningsih dalam merawat anaknya yang sakit melalui laman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang