2 Tahun Pembangunan Mangkrak, Raih Pahala Jariyah Bangun TPQ Hidayatul Falah

Pembangunan TPQ Hidayatul Falah sudah mangkrak 2 tahun lamanya. Bantu rampungkan sarana belajar untuk anak-anak Dusun Palangbesi dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

2 Tahun Pembangunan Mangkrak, Raih Pahala Jariyah Bangun TPQ Hidayatul Falah

Target

0 0

0%
0 101 hari tersisa

2 Tahun Pembangunan Mangkrak, Raih Pahala Jariyah Bangun TPQ Hidayatul Falah

Update : 14 Jan, 2022


"Kasian para santri mas, belajar dengan tempat dan fasilitas seadanya di mushola. TPQnya belum selesai dibangun karena hanya mengandalkan dana swadaya masyarakat, jadi pembangunannya mandek," cerita Ustaz Yusuf.

Sahabat, pembangunan TPQ Hidayatul Falah sudah dimulai sejak 2 tahun yang lalu. Diharapkan dengan kehadiran sarana ini dapat menjadi salah satu tempat syiar Islam di wilayah pelosok Probolinggo tepatnya di Dusun Palangbesi.



Namun sayangnya baru beberapa bulan pembangunan dilakukan, pandemi berlangsung hingga memuluk perekonomian warga. Akhirnya karena kesulitan ekonomi dan kehabisan dana, pembangunan pun harus terhenti.

Kini kondisi TPQ HIdayatul Falah masih jauh dari kata layak, sebab baru tembok dan atapnya saja yang sudah terbangun. Sementara lantainya masih tanah dan karena sudah lama dibiarkan kini dipenuhi dengan rerumputan.



Sahabat, tak terasa sudah dua kali ramadhan berlalu, tetapi pembangunan TPQ ini belum juga rampung. Tetapi meski demikian semangat anak-anak untuk belajar tetap luar biasa, saat ini 15 santri pun terpaksa belajar di mushola. Maukah kamu turut membantu pembangunan sarana belajar ini?

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh (HR. Muslim no. 1631).



InsyaAllah tim ACT Pasuruan akan berikhtiar untuk membantu menyelesaikan pembangunan TPQ Hidayatul Falah agar menjadi sarana belajar yang nyaman.

Yuk kita raih pahala jariyah dengan membantu menyediakan sarana yang bermanfaat bagi anak-anak di Dusun Palangbesi!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang