Mari Bangun Masjid Indonesia Pertama di London Inggris

Gereja di London yang tak terpakai akan dibeli dan diubah menjadi Masjid. Mari sambut peluang amal jariyah ini dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Mari Bangun Masjid Indonesia Pertama di London Inggris

Target

0 0

0%
0 157 hari tersisa

Mari Bangun Masjid Indonesia Pertama di London Inggris

Update : 13 Jan, 2022


“Barangsiapa membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah)



Ini adalah design rancangan masjid yang insyaa Allah akan segera dibangun oleh Aksi Cepat Tanggap bekerja sama dengan British Propolis. Lokasi rencana masjid ini terletak di Bevan Road, London, United Kingdom (Inggris). Satu hal yang unik, masjid ini akan dibangun di bekas Gereja New Bevan yang sudah tak terpakai.



Seperti kita ketahui, per Januari 2020 saja ada lebih dari 3 juta muslim di Inggris. Berkembang pesatnya populasi Muslim di sana membuat kebutuhan akan masjid pun semakin tinggi. Mereka butuh masjid bukan hanya sebagai tempat shalat, melainkan menjadi pusat komunitas untuk membahas berbagai kebutuhan umat atau sekadar bercengkrama menguatkan persaudaraan sesama Muslim.

Salah satu yang akan menggunakan masjid ini adalah komunitas Muslim dari Indonesia yang tengah berada di Inggris. Masjid Indonesia di London ini akan menjadi lokasi mereka berkumpul dan berjamaah.



Oleh sebab itu, kami ingin mengajak Sahabat Dermawan untuk menjadi bagian dari tujuan mulia pembangunan masjid ini. Insya Allah, berapa pun sedekah sahabat untuk pembangunan masjid ini akan menjadi jalan sahabat dalam membangun rumah di surga kelak.

Mari sambut peluang amal jariyah dan kejarlah ridho Allah Ta'ala dengan tunaikan sedekah terbaikmu, sekarang juga.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang